Cari Metode, Media & Model Pembelajaran..? atau Teori Belajar..? Lebih Lengkap !!! Temukan di www.asikbelajar.com [ KLIK DISINI ]

Sunday 14 July 2013

Pasang-Surut Traffic Blog

meningkatkan traffic blog
Pasang-Surut Traffic Blog.  Postingan kali ini tidak ada hubungannya dengan judul "Skor SEO dan Faktanya", tapi lebih kepada pengalaman pribadi seperti yang pernah ditulis dengan judul "Jadi Blogger Melatih Kepekaan pada Lingkungan", karena pasang-surut blg ini ternyata "sangat" dipengaruhi kondisi lingkungan atau kata lainnya adalah tarffic blog ini sangat tergantung dengan isu atau keadaan suatu waktu atau moment (aduh bingung neranginnya)...gini maksudnya...traffic blog atau kunjungan blog ini tergantung materi postingan dalam hubungannya dengan situasi.  Misal 4 postingan weblog ask yang tertinggi dalam minggu ini :
  1. Postingan tanggal 25 Juni 2013 yag berjudul "Daftar Menu Sahur dan Buka Puasa untuk 30 Hari" mendapat kunjungan sebanyak 3797.
  2. Postingan tanggal 30 Juni 2013 yang berjudul "6 Ciri Suami Selingkuh" mendapat kunjungan 1541.
  3. "Menanti Keajaiban di 2014" postingan tanggal 23 Juni 2013 mendapat kunjungan 1532.
  4. "Jadwal Puasa/Imsakiah Ramadhan 1434 H/2013 M Kabupaten..." postingan 1 Juni 2013 mendapat kunjungan sebanyak 994.
Dari data di atas mungkin bisa dijadikan patokan, yaitu :
Dalam minggu terakhir weblog ask banyak pengunjung mengklik no. 1 dan 4 karena situasi tepat bulan puasa, dan kalau dilihat berdasarkan postingan banyak dikunjungi oleh ibu-ibu, terutama untuk point 1 dan 2., kecuali nomor 4.  Artinyanya "blog atau kunjungan blog ini tergantung materi postingan dalam hubungannya dengan situasi".  Jadi yang perlu kita pertimbangkan adalah harus cari "sesuatu" yang cocok dengan situasi sehingga postingan bisa bermanfaat untuk orang banyak (baca : banyak dikunjungi). Demikian deh...ada yang punya pendapat laen..?

Salam...
meningkatkan traffic blog
Berikan komentar terbaik Anda menggunakan:



atau
Comments
2 Comments
Facebook Comments by WeBlog Ask

2 comments:

  1. hehe luar biasa sob, sangat teliti

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tp lbh kritis (peka) Akang kok..slm blogger buat sahabat

      Delete

Terima Kasih atas komentar yang diberikan