Cari Metode, Media & Model Pembelajaran..? atau Teori Belajar..? Lebih Lengkap !!! Temukan di www.asikbelajar.com [ KLIK DISINI ]

Sunday 30 June 2013

6 Ciri Suami Selingkuh

Postingan ini aslinya berjudul Ciri-Ciri Suami Selingkuh dan Cara Mendeteksinya yang diambil dari Halo Wanita.  Inilah hasil dari artikel tersebut :

Tidak ada wanita di dunia ini yang mau dimadu..! Untuk itulah kita cari cara dan mengenali bagaimanakah gerak-gerik suami yang selingkuh..? Kita juga mecoba menggunakan insting untuk medeteksi awal perselingkuhan tersebut.  Tapi insting yang bagaimana..? Bacalah artikel di bawah ini :

1. Insting
Kebanyakan wanita akan memiliki insting kuat ketika pasangan mulai berselingkuh. Seperti yang diungkapkan oleh seorang investigator berlisensi, Danine Manette, mengatakan bahwa sebanyak 99 persen wanita akan merasakan perasaan yang aneh atau insting bahwa pasangannya sedang menyelingkuhinya. Dengan hal ini, maka mereka dapat mengambil tindakan yang tepat tentang bagaimana mengatasi perselingkuhan yang tengah dijalani oleh suaminya tersebut. Dalam hal ini, maka seorang istri hendaknya berupaya untuk senantiasa mengasah insting. Selain itu kepekaan terhadap setiap perubahan perilaku suami juga merupakan salah satu upaya yang harus dilakoni oleh seorang istri yang tidak ingin diselingkuhi oleh suaminya.

2. Perubahan Mendadak
Ketika jarang bertemu, maka pada umumnya para pria akan selalu mencoba mencari perhatian dari wanita lain. Dalam hal ini seorang istri harus memperhatikan segala perubahan yang ia tunjukkan oleh suami mereka. Apakah secara mendadak telah terjadi perubahan sikap dari pasangan, misalnya menjadi lebih penyayang dan perhatian? Dalam hal ini janganlah Anda langsung menduga bahwa dia sangat merindukan Anda, sebab hal ini bisa saja terjadi karena dia merasa bersalah dengan apa yang telah dia lakukan.

3. Sering Pergi Keluar
Perihal ini berlaku bagi istri, dimana suami sering lembur atau beralasan rapat diluar kota sampai berhari-hari. Jika terlalu sering, maka Anda sudah mulai patut curiga. Tapi dalam hal ini janganlah Anda langsung emosi, tapi coba tanyakan terlebih dahulu pada rekan kerjanya, dan apabila hal itu memang telah menggangu perasaan Anda.

4. Periksa Gadget
Secara umum, setiap pria yang melakukan perselingkuhan tidak akan meninggalkan jejak perselingkuhannya secara online, kecuali ia lupa. Jika Anda meminjam gadget-nya baik itu laptop atau ponsel, periksa history baik itu di BBM atau social media lainnya. Jika ia selalu menghapusnya, lebih baik Anda mulai curiga.

5. Lebih Eksperimental
Ketika suami mulai banyak mencoba hal baru di tempat tidur lebih dari biasanya, mungkin Anda punya masalah. Manette mengatakan, "Mungkin posisi baru yang dibawanya, sangat disukai si selingkuhan, sehingga ia juga ingin mempraktekannya pada Anda."

6. Lebih Kritis
Pasangan yang berselingkuh umumnya akan lebih kritis. Jika biasanya ia tidak begitu peduli pada bentuk tubuh, panjang rambut atau cara Anda berbicara, kali ini ia meminta Anda merubahnya. Jika begitu, berarti ia sedang membandingkan Anda dengan wanita lain yang sedang dekat dengannya.

Judul Asli :  Ciri-Ciri Suami Selingkuh dan Cara Mendeteksinya
Sumber : http://halo-wanita.blogspot.com/2013/06/ciri-ciri-suami-selingkuh-dan-cara.html
Berikan komentar terbaik Anda menggunakan:



atau
Comments
0 Comments
Facebook Comments by WeBlog Ask

No comments:

Terima Kasih atas komentar yang diberikan