Cari Metode, Media & Model Pembelajaran..? atau Teori Belajar..? Lebih Lengkap !!! Temukan di www.asikbelajar.com [ KLIK DISINI ]

Saturday 26 March 2011

Obama : cowboy hitam


Sore tadi, aku nonton berita disalah satu stasiun TV Swasta Nasional yang menyiarkan serangan sekutu (baca : Amerika+Obama) ke Libya. Jujur, hati ini terasa sedih, murka, jijik, kecewa dll....Sedih karena masyarakat yg tak berdosa ikut menjadi korban....Murka, jijik karena serangan yg membabi buta sangat terlihat dari peluru2 yg ditembakan pada malam hari seperti air hujan yg menghujam manusia yg belum tentu tahu kenapa mereka harus mati....Kecewa karena ternyata Obama tak ubahnya seperti seorang cowboy yang suka main tembak.

Ternyata, apa yg weblog ask tulis pada tanggal 27 Juli 2010 dengan judul "Obama Boneka Bangsa Amerika" tidaklah meleset, walau dulu weblog ask sangat berharap terjadi perubahan yang sangat mendasar terhadap kehidupan dunia dengan hadirnya Obama, namun apa boleh buat, ternyata Obama seorang cowboy seperti layaknya bangsa Amerika lainnya, yang membedakannya adalah Obama seorang cowboy yang berkulit hitam.
Berikan komentar terbaik Anda menggunakan:



atau
Comments
0 Comments
Facebook Comments by WeBlog Ask

No comments:

Terima Kasih atas komentar yang diberikan