Cari Metode, Media & Model Pembelajaran..? atau Teori Belajar..? Lebih Lengkap !!! Temukan di www.asikbelajar.com [ KLIK DISINI ]

Tuesday 5 April 2011

Video Polisi : Brimob Juga Manusia nDan !

Malan ini, saya dan anak2 mencoba membuka video yang "lumayan" menghebohkan. Saya kaget, kenapa judulnya POLISI GORONTALO MENGGILA ?
Ketika selesai nonton bareng bersama anak2, saya tanya mereka (anak saya cewek kelas 6 & 4). Jawabannya ternyata mengejutkan ..Kata mereka polisi yang ada di video tsb "tidak Gila" seperti judul yang ada. Bahkan anak2 saya memaklumi kelakuan polisi Norman. Lalu, kenapa kita yg sudah tua2 ini kaya kebakaran jenggot dgn mempermasalahkan si Norman? Terlepas pembuatan dan atau penyebaran video tsb mempunyai tujuan2 tertentu, tapi ada banyak hikmah dari menonton video tsb.  Anak saya jadi tahu tentang apa itu Brimob dan banyak hal yang bisa kami diskusikan.
Bukankah hal2 semacam itu dpt kita saksikan juga polisi diluar negeri yang berjoget2? Apakah energi bangsa ini akan terbuang percuma hanya memperdebatkan ulahnya si Norman? Bukankah masih byk hal yg perlu kita pikirkan? Trus, bukankah kita juga ingin agar polisi lebih dicintai dan lebih mendekat dengan masyarakat sekitar tanpa ada kesan keras dan seram? Yang perlu adalah mengoptimalkan potensi si Norman pada saat2 BKO, siapa tahu dengan kelebihannya bisa memberikan angin segar buat teman2nya agar tidak stress saat mengemban tugas negara. Oke NDan..? Maklumilah ulah si Norman, Brimod juga manusia kan?
Berikan komentar terbaik Anda menggunakan:



atau
Comments
0 Comments
Facebook Comments by WeBlog Ask

No comments:

Terima Kasih atas komentar yang diberikan