Cari Metode, Media & Model Pembelajaran..? atau Teori Belajar..? Lebih Lengkap !!! Temukan di www.asikbelajar.com [ KLIK DISINI ]

Wednesday 7 August 2013

Hari Kemenangan Dalam Keprihatinan

Hari Kemenangan Dalam Keprihatinan
Sobat WeBlog Ask yang berbahagia dimanapun anda berada.  Tadi baru saja WeBlog Ask mendengar di salah satu stasiun TV Swasta bahwa daging sapi dan berapa kebutuhan lainnya ikut naik dan melonjak. Tentulah berita itu harus kita sikapi dengan bijaksana.  Kita tidak perlu menjadi pengemis untuk meminta-minta demi melengkapi kebutuhan yang kian hari terus membengkak, tapi hendaknya kita belajar dari makna Ramadhan yang akan menjadikan kita umat bertaqwa.  Justru itulah hikmah bulan Ramadhan, dimana kita ikut merasakan saudara-saudara kita yang hidupnya "lebih" prihatin daripada kita.

Seperti yang pernah ditulis WeBlog Ask dengan judul : Menanti Keajaiban di 2014 lalu adalah bentuk sebuah harapan WeBlog Ask terhadap perubahan dari keadaan yang ada.  Kita semua berharap di tahun 2014 nanti terpilih seorang pemimpin yang bisa membawa kita kepada arah perbaikkan kehidupan dan kejayaan bangsa dan negara yang kita cintai ini.

Dalam Menyambut hari kemenangan ini WeBlog Ask juga memposting tulisan yang berjudul : Kenapa Idul Fitri disebut "Hari Kemenangan"?.  Tulisan tersebut diharapkan bisa meminimalis rasa "keprihatinan" kita dari keadaan yang kita rasakan dengan selalu bersyukur.

Saudara WeBlog Ask yang berbahagia.  Bila kalian merasakan keadaan prihatin dalam merayakan hari raya idul fitri kali ini, janganlah bersedih, karena WeBlog Ask juga bisa merasakan keprihatinan itu.  Tapi kita patut bersyukur, karena rejeki yang bersama kita sekarang benar-benar rejeki yang halal dan bukan hasil dari korupsi, merampok ataupun yang dilarang agama.  Insya Allah, rejeki yang ada pada kita sekarang lebih bermakna dan terasa lebih nikmat atau dengan kata lain "rejeki yang kita miliki hendaknya berberkah/berberkat" Aamiin.

Selamat idul fitri, semoga kita semua menjadi insan yang terus bersyukur dan bertaqwa.  Mohon maaf lahir dan bahtin.
Berikan komentar terbaik Anda menggunakan:



atau
Comments
0 Comments
Facebook Comments by WeBlog Ask

No comments:

Terima Kasih atas komentar yang diberikan