Cari Metode, Media & Model Pembelajaran..? atau Teori Belajar..? Lebih Lengkap !!! Temukan di www.asikbelajar.com [ KLIK DISINI ]

Friday 9 August 2013

Fasilitas Komentar Baru WeBlog Ask

Sobat WeBlog Ask dimanapun anda berada, semoga kalian dalam keadaan sehat dan bahagia lahir dan bathin.  Rasanya tidak berlebihan kami mengucapkan selamat hari raya idul fitri bagi yang merayakannya, teriring ucapan mohon maaf lahir bathin, semoga kita menjadi lebih baik lagi.

Sobat WeBlog Ask yang baik.  Sebelum lebaran (H-1) WeBlog Ask mencoba menambahkan fitur komentar (dari pada mikir pagerank yang belum diupdate google selama 6 bulan). Kalo dulu teman2 yang memberi komentar hanya menggunakan fasilitas "bawaan" dari blogspot, kali ini "ditambah" dengan fasilitas komentar dari "Google Plus".  Letaknyapun berdampingan antara fasilitas komentar dari Blogspot dengan Google Plus.  Caranya simple, tinggal kalian pilih diantara keduanya.  Seperti ditunjukkan gambar di bawah ini.


Kenapa Fasilitas Komentar Baru WeBlog Ask perlu menjadi postingan ? Ceritanya panjang. Fasilitas tersebut melewati beberapa uji coba bahkan kegagalan, hingga akhirnya WeBlog Ask mendapati tutorial yang mudah dimengerti  dan berhasil !.  Jadi postingan ini sebagai rasa syukur dan juga ingin memudahkan teman2.
Berikan komentar terbaik Anda menggunakan:



atau
Comments
0 Comments
Facebook Comments by WeBlog Ask

No comments:

Terima Kasih atas komentar yang diberikan