Cari Metode, Media & Model Pembelajaran..? atau Teori Belajar..? Lebih Lengkap !!! Temukan di www.asikbelajar.com [ KLIK DISINI ]

Tuesday 11 June 2013

10 Juni Payout KlikSaya.com

Akhirnya berita dari kliksaya.com diterima juga via email yang dikirimnya tanggal 10 Juni 2013.  Padahal bulan-bulan yang lalu berkisar antara tanggal 12-an.  Mungkin kliksaya.com mau kasih angpau menjelang bulan puasa 2013 ini kali ya..? Buat teman-teman yang mau daftar kliksaya.com bisa baca postingan weblog ask terdahulu berjudul : Kliksaya.com..PPC Mantap..! (klik disini).

Payout kali ini memang tidak terlalu besar, mungkin karena musim libur sekolah ada pengaruh terhadap kunjungan blog tapi besar dana yang diterima sudah cukup untuk rencana membayar domain dot com buat blog ini selama satu tahun (Baru rencana..dari blog untuk blog..).  Di bawah inilah gambar kiriman email dari kliksaya.com yang weblog ask terima.  Sengaja nama lengkap ditutupi demi menjaga kerahasiaan penerima dan kliksaya.com termasuk nominal uang yang diterima.  So..kiriman email ini sebagai pembaritahuan payout dari kliksaya.com.  Bagaimana teman-teman..ada yang mau daftar ?Apalagi sekitar satu bulan lagi lebaran lho.  Jadi, liburan bulan puasa isi dengan membuat blog yang baik, trus daftarkan aja ke kliksaya.com.  Lumayan untuk nambah-nambah.  Bukti di bawah ini bukan ingin nyobongkan diri, tapi ada keinginan agar blogger lain tetap bersemangat.



Berikan komentar terbaik Anda menggunakan:



atau
Comments
0 Comments
Facebook Comments by WeBlog Ask

No comments:

Terima Kasih atas komentar yang diberikan