Cari Metode, Media & Model Pembelajaran..? atau Teori Belajar..? Lebih Lengkap !!! Temukan di www.asikbelajar.com [ KLIK DISINI ]

Thursday 20 December 2012

Prabowo + Jokowi untuk 2014 ?

Aku lupa dimana aku membaca komentar pembaca disuatu berita online bunyinya begini : "siapapun calon presidennya, Prabowo Presidennya..." kalo tidak salah begitu.  Lalu Weblog Ask mencoba "menghayal" siapa yang akan mendampingi Prabowo ?  Mari kita coba mengkhyal :

Prabowo untuk 2014 nanti adalah calon terkuat.  Ia lebih dekat dengan pemuda dan kehidupan menengah di Indonesia.  Latar belakang kehidupannyapun cukup cemerlang.  Ia anak seorang begawan ekonomi, dan dari segi akedemis ia terkenal cerdas, berani dan setia kawan.  Prabowo selama ini sosok yang sederhana.  Sisi hitamnya hanyalah sewaktu bertugas di Kopassus.  Tetapi kita tidak bisa berspekulasi tentang penculikan aktivis yang dilakukannya, karena ia masih bawahan para Jenderal pada saat itu.  Yang weblog ask tahu, kini para aktivis yang pernah diculiknya tersebut malah direkruitnya masuk dalam Partai Gerinda, seperti Pius dan Desmon Junaidi Mahendra. 

Lalu siapa pendamping yang cocok buat Prabowo? Khayalanku langsung kepada Jokowi.  Sosok Jokowi sangat ideal untuk Prabowo.  Jokowi adalah sosok yang paham bagaimana meng-operasinalkan kehendak masyarakat dan peka akan masalah yang dihadapi, lebih lagi Jokowi cepat dalam menyelesaikan masalah yang dihadapi.

Kita semua tentu ingin negara Indonesia menjadi negara yang disegani negara lain.  Weblog Ask punya prediksi bahwa di tahun 2013 nanti penuh dengan hiruk-pikuk politik, namun yang paling penting diharapkan jangan sampai mengorbankan rakyat yang tidak berdoa.
Berikan komentar terbaik Anda menggunakan:



atau
Comments
3 Comments
Facebook Comments by WeBlog Ask

3 comments:

  1. Jadi kangen pada presiden yang tidak "diatur" oleh partai bahkan disegani negara tetangga

    ReplyDelete
  2. Lihatlah sekarang betapa kuasanya partai-partai menentukan jatah untuk mentri-mentri, lalu dikemanakan orang-orang pintarnya... oh Indonesia

    ReplyDelete
  3. makasih infonya ...
    aku mah ga mau ikuttan akh cukup membaca dan mengometari ajah

    ReplyDelete

Terima Kasih atas komentar yang diberikan