Cari Metode, Media & Model Pembelajaran..? atau Teori Belajar..? Lebih Lengkap !!! Temukan di www.asikbelajar.com [ KLIK DISINI ]

Tuesday 18 December 2012

Dukungan Sahabat (Aku dan Stroke 3#)

Postingan kali ini aku buat bertepatan saat KNKT mengumumkan penyebab tragedi kecelakaan pesawat Sukhoi di gunung Salak Bogor, yaitu tanggal 18 Desember 2012 pukul 12.00 Wite atau jam 11.00 di Jakarta. Dan hari ini sudah 15 hari aku mengalamai gangguan karena stroke.
Oya..kita lanjutkan cerita ku dulu ya...

Di hari kedua aku mendapat kunjungan 2 orang sahabat blogger. Mas Eer dan mas Hakeem.  Kunjungan tersebut sekitar sore pukul 4-an.  Aku heran, mereka tahu dari mana ya..? Dasar blogger, kita masih tetap aja ga lepas ngomong blog, walau dengan cara yang berbeda.  Sebelum pulang mas Eer dan mas Hakeem memberikan salam Komando, tak lupa mengucapkan optimisnya bahwa aku akan pulih seperti sedia kala.

Pada hari ketiga aku dipindahkan ke suatu ruangan yang relatif enak jika mau menerima tamu.  Tapi ruangan tersebut masih termasuk dalam ruangan ICU.  Kondisiku relatif membaik, tapi peralatan yang ada tetap tak berubah.  Sekitar pukul 10-an Sahabatku sewaktu kuliah di S1 dulu berdatangan.  Suasana tambah rame, semua kenangan dan nama-nama samaran kita pada keluar semua.  Akupun larut dalam suana nostalgia jaman bujangan.  Kunjungan berlanjut pada hari Sabtu, kebetulan hari itu ada acara arisan rutin 3 bulanan.  Teman-teman S1 ku semua pada tumpah, kebetulan saat itu aku sudah pindah ke rungan sendiri.  Cerita dan kalimat pemberi semangatpun tak lupa mereka ucapkan.  Sebelumnya, teman dari S2 ku juga berkunjung sepulang kuliah, bedanya dengan teman2 S1 lebih heboh.

Teman-teman sekantor, tetangga juga tak ketinggalan, mereka memberi semangat dan doa agar aku cepat sembuh. Dari semua itu aku selalu terharu, dan aku yakin bahwa stroke ini pasti membawa nikmat bagaimana tentang rasa  kebersamaan.  Semoga Allah SWT membalas semua kebaikan teman2.  Amin
Berikan komentar terbaik Anda menggunakan:



atau
Comments
0 Comments
Facebook Comments by WeBlog Ask

No comments:

Terima Kasih atas komentar yang diberikan