Cari Metode, Media & Model Pembelajaran..? atau Teori Belajar..? Lebih Lengkap !!! Temukan di www.asikbelajar.com [ KLIK DISINI ]

Tuesday 17 April 2012

Dukung Dahlan Iskan atau DPR ?

Dukung Dahlan Iskan atau DPR ?
Beberapa waktu dalam bulan April 2012 ini, kita rame disuguhkan berita atau wacana tentang keinginan saudara-saudara kita yang terhormat (baca : DPR) ingin interpelasi pemerintah melewati menteri BUMN Dahlan Iskan. DPR merasakan ada "kesalahan" yang dibuat sang menteri bonek.
Terlepas dari politis dan bahasa hukum atawa kesalahan yang "katanya" DPR tentang kesalahan Dahlan Iskan, namun kita hanya ingin "belajar" membaca realita yang terjadi seputar polemik Dahlan Iskan VS DPR.

Kami tak mengenal Dahlan Iskan, namun kami hanya tahu dari beberapa informasi bahwa Dahlan Iskan pernah dijuluki Direktur Bonek, ia seorang wartawan dan pekerja keras sehingga bisa menjadi bos jawa post group.  Dari beberapa berita yang kami baca tentang interpelasi, dukungan kepada Dahlan Iskan terlanjur banyak dan justru menghujat DPR jika niatnya itu direalisasikan (jika interpelasi direalisasikan). 

Jika kita mau mendengar hati nurani, siapakah yang teman-teman dukung? Jika kalian mendukung Bapak Dahlan Iskan, berarti kita sama.  Ayo, lewat blog ini, kita buat dukungan buat pa Dahlan Iskan untuk melawan interpelasi DPR. Kalau perlu kita dukung pa Dahlan Iskan menjadi Presiden atau RI 1.  Kita perlu perubahan yang membawa kepada kebaikan.  Kita perlu perubahan birokrasi yang banyak korup.  Kita perlu pemimpin yang langsung Action di lapangan.  Bagaimana bro ?
Berikan komentar terbaik Anda menggunakan:



atau
Comments
6 Comments
Facebook Comments by WeBlog Ask

6 comments:

  1. Kalau saya lebih Pro ke Pak Dahlan Iskan, :)

    ReplyDelete
  2. karna saya ga kenal,,,,
    Saya netral aja deh,,, ngga milih siapa2,,,,,,
    hehehehe

    ReplyDelete
  3. selama DPR dan Dahlan Iskan benar-benar berpihak ke rakyat..selama itu pula dukungan kan mengalir..kita lihat saja titik akhirnya :)

    ReplyDelete
  4. Tetap dukung yang terbaik untuk Indonesia. Hohoo :D

    Komen balik, ya :-D

    ReplyDelete
  5. Melihat gebrakannya belakangan ini, memang sepertinya pak dahlan iskan akan memberikan perubahan ke arah yang lebih baik bagi Indonesia kedepannya sahabat

    ReplyDelete
  6. minggu lalu saya lihat di berita,pak dahlan iskan
    turun langsung ke jalan berita nya waktu itu pak dahlan di depan gerbang tol buka pintu tol gratis karena macet

    good job pak dahlan

    ReplyDelete

Terima Kasih atas komentar yang diberikan