Cari Metode, Media & Model Pembelajaran..? atau Teori Belajar..? Lebih Lengkap !!! Temukan di www.asikbelajar.com [ KLIK DISINI ]

Saturday 7 April 2012

Artis Bookingan dan Kedewasaan Anak Bangsa

Daftar Artis Bookingan dan Tarifnya
Siang tadi (07 April 2012) ketika melepas lelah, sambil nyante aku membuka saluran TV untuk mengupdate pengetahuan beritaku tentang Indonesia. Wah, ternyata stasiun-stasiun TV lagi pada rame memberitakan tentang keberadaan artis Indonesa yang bisa dibooking plus dengan tarif-tarifnya. Konon kabarnya bukan hanya artis wanita yang bisa dibooking, tapi ada juga artis pria kita yang bisa dibooking tante-tante yang butuh pendamping ketika sang tante merasa kesepian...ckckckckck..
Wah..wah..sebenarnya berita begini sudah basi..sejak dulu kala sudah sering beredar kabar bahwa artis-artis Indonesia ada (tidak semuanya) yang kadang-kadang nyambi jadi perempuan bookingan untuk menutupi living cost alias biaya kehidupan mereka yang cendrung mewah dan glamor.

Menyikapi hal tersebut di atas, weblog ask berharap Anak Bangsa ini justru tidak menambah keruh masalah bangsa yang sudah carut-marut ini. Weblog Ask berharap, Anak Bangsa ini bisa lebih bijaksana menyikapinya, yaitu dengan tidak menebar fitnah yang berlebihan. Jikalaupun ada yang mengetahui artis-artis kita pernah dibooking teman atau orang dekat, hendaknya kita mendoakan supaya mereka tidak lagi melakukannya. Bukankah jika kita menambah kekeruhan, bangasa dan negara kita juga yang menuai badainya? Bukankah kita tidak mau, bangsa dan negara ini mendapat azab atas kelalaian kita semua?
Berikan komentar terbaik Anda menggunakan:



atau
Comments
4 Comments
Facebook Comments by WeBlog Ask

4 comments:

  1. iya ya bang, ntar kena adzab bangsa kita, atau jangan jangan memang sedang di azab?

    ReplyDelete
  2. wah... bisa di boking ternyata?
    kalo menurut saya ya, ini cuma pucuknya aja dari gunung es. aslinya sudah banyak tersebar, dan semuanya terselubung. bener kata agan, semoga saja kita tidak tambah merusak bangsa ini dengan hal hal seperti ini.

    gan, siagan ada iklan google nya, boleh dong minta tipsnya, ane ud 20 kali gagal nie. kenapaya?

    ReplyDelete
  3. ada yang mau nemenin saya gak di hotel surabaya

    ReplyDelete
  4. Wah menarik sekali tu gan....

    ReplyDelete

Terima Kasih atas komentar yang diberikan