Cari Metode, Media & Model Pembelajaran..? atau Teori Belajar..? Lebih Lengkap !!! Temukan di www.asikbelajar.com [ KLIK DISINI ]

Wednesday 14 December 2011

Jadikan hari Pernikahan Anda Berkesan buat Tamu dan Kerabat !

souvenir pernikahan

Hari pernikahan bukanlah hari yang biasa bagi kita. Hari tersebut berkecamuk segala macam perasaan, terutama rasa kebahagiaanya yang lebih menonjol dari rasa yang lainnya. Rasa bahagia, karena pada hari itu kita dengan mantan pacar bisa bersama mewujudkan cita-cita sebuah cinta dalam ikatan pernikahan. Hari pernikahan adalah sebuah kejadian yang sakral dalam hidup kita dan semua orang ingin menjadikan hari pernikahannya hanya satu kali dalam seumur hidup.

Dalam hari pernikahan, semua orang ingin memberikan yang terbaik bagi dirinya, pasangannya, pada kedua keluarganya dan ingin memberikan yang terbaik juga pada tamu-tamunya yang telah memberikan do'a dan restunya.

Salah satu cara untuk memberikan kesan yang mendalam dalam hari pernikahan tersebut, sang mempelai biasanya berbagai Souvenir pernikahan sebagai suatu tanda kenang-kenangan serta tanda ucapan terima kasih kepada tamu. Namun, Souvenir pernikahan tidaklah menjadi hal yang istimewa bila kita hanya memberikah souvenir ala kadarnya.

Bagaimanakah agar hari Pernikahan Anda Berkesan buat Tamu dan Kerabat? Melalui www.dani-craft.com kalian dapat memilih bermacam-macam souvenir pernikahan yang unik, lucu dan murah. Untuk lebih jelasnya, kalian bisa langsung kunjungi di www.dani-craft.com atau klik disini . Jangan sampai penasaran, di website dani craft kalian akan melihat hal yang berbeda dan penuh kejutan.

Untuk mendapatkan penjelasan, segera hubungi setiap jam kerja dari jam 8 - 4 sore melalui :
Telp : 0274-9260 564. Hp : 0819 0403 4240
SMS : 0857 2963 7569
email : info@dani-craft.com

Selamat menjelang hari pernikahan.
Berikan komentar terbaik Anda menggunakan:



atau
Comments
7 Comments
Facebook Comments by WeBlog Ask

7 comments:

  1. salam sukses selalu kawan dalam usaha dan bisnis-nya :-)

    ReplyDelete
  2. makasih bro ats supportnya..bagi2 teman2 yg mau bergabung nge-review silakan Klik Disini . ada 2 keuntungan :1. dpt postingan di blog kita, 2. dpat duit..mau?

    ReplyDelete
  3. @sampeweweh : ya..tungu giliran yg tua dulu..

    ReplyDelete
  4. saya juga ikut adreview, tp lum pernah dpt job review nih.

    ReplyDelete
  5. @adi pradana : coba cek email masuk, berdasarkan pengalaman job diberikan melewati emial, kemudian baru masuk ke akun tempat pendapataran.

    ReplyDelete

Terima Kasih atas komentar yang diberikan