Cari Metode, Media & Model Pembelajaran..? atau Teori Belajar..? Lebih Lengkap !!! Temukan di www.asikbelajar.com [ KLIK DISINI ]

Friday 24 January 2014

Kita Masih Punya Tuhan dan Semangat !

Sobat Weblog Ask dimanapun kalian berada, salam hangat dan sukses buat kalian semua. Postingan kali ini berjudul Kita Masih Punya Tuhan dan Semangat ! adalah sebagai rasa rindu Weblog Ask menemui sahabat setelah vakum dalam keheningan tanpa berita.  Adakah yang merindukan..? (:lebay).

Judul postingan ini sebenarnya tidak ada yang istimewa dibanding dengan beritanya AKIL yang lagi naik daun bersama Partai Golkar.  Tapi postingan ini hadir setelah Weblog Ask "sudah" jenuh dengan berita tersebut.  Karena sudah jenuh itulah tadi Weblog Ask keliling "nengok" blog tetangga.  Kebetulan mentok di blog photo.  Weblog Ask tertengun melihat photo yang beralamat  http://keshalearnphotograph.blogspot.com/2013/08/menunggu-rezeki.html dengan judul "Menunggu Rezeki".  Dalam photo tersebut terlihat seorang tukang becak lagi sedang menunggu penumpang.  Dalam hati Weblog Ask berkata :"wahai sahabatku... sudahkah kamu sarapan..? Apakah anakmu sudah bayar SPP sekolah..?..Adakah beras untuk makan malam nanti bersama keluargamu..?..dan macam-macam perasaan yang berkecamuk  dalam hati.
Lama aku memandang photo tersebut...dan hati berujar :
"Sobat...bila kita saat ini merasa tidak memiliki apa-apa, teguhkan hatimu dan ucapkan bahwa Kita Masih Punya Tuhan dan Semangat !..."
Sebagai renungan kalian bisa lihat photo di bawah ini....
Berikan komentar terbaik Anda menggunakan:



atau
Comments
10 Comments
Facebook Comments by WeBlog Ask

10 comments:

  1. Mari berbagi/memberi, apapun kondisi kita dengan berbagi membuat kita berada di posisi berkelebihan, dengan meminta membuat kita berada di posisi kekurangan. minimal berbagi senyum. welcome back

    ReplyDelete
  2. To Mr. J (Jepret) : Mantap...lanjutkan

    ReplyDelete
  3. informasi yang begitu bagus untuk di simak, Terimakasih Gan...

    ReplyDelete
  4. informasinya kren, terimkasih Gan semua informasinya..

    ReplyDelete
  5. informasinya bagus bagus semoga kedepannya lebih baik lagi...

    ReplyDelete
  6. informasinya begitu bagus,,, terimkasig tampilan informasinya Gan,,..

    ReplyDelete
  7. infonya sangat menarik untuk di simak, di tunggu informasi terbaru Gan....

    ReplyDelete

Terima Kasih atas komentar yang diberikan