Cari Metode, Media & Model Pembelajaran..? atau Teori Belajar..? Lebih Lengkap !!! Temukan di www.asikbelajar.com [ KLIK DISINI ]

Thursday 3 October 2013

Bagi Duitnya Dong..! (Ternyata Benar di Kuningan..?)

Sobat WeBlog Ask yang berbahagia.  Saat makan siang tadi salah satu stasiun TV swasta memberitakan kepada kita semua tentang KPK menangkap Ketua MK alias  Ketua Mahkamah Konstitusi, M. Akil Mochtar atau lengkapnya Dr. H. M. Akil Mochtar, S.H., M.H.  di rumah dinasnya Kompleks Widya Chadra, Rabu 2 Oktober 2013.  Nama Akil sendiri ngetop (sebelumnya ngetop juga sih, tapi ini maksudnya "lebih ngetop") setelah yang bersangkutan mengganti Bapak "Bejo" Mahfud MD pada April 2013. Akil menjadi hakim konstitusi pada 2008. Pria kelahiran Putussibau Kalimantan Barat 18 Oktober 1960 ini sebelumnya menjadi anggota DPR dari Fraksi Golkar selama dua periode.
KPK menangkap Ketua MK akil mochtar
Sepertinya Akil terpaksa kena "karmanya" sendiri. Lho kok bisa..? Coba pembaca akses ke laman pribadi Akil yang beralamat di http://www.akilmochtar.com/profile/.  Ybs pernah berkata :""Mungkin karena orang melihat saya mantan politisi, mantan anggota DPR yang flamboyan. Tapi jika saya orangnya tidak baik, pastinya saya tidak akan berada di Jl Medan Merdeka Barat (Gedung MK, Red) ini. Saya akan berada di Kuningan, di tahanan KPK," ujarnya seperti yang dikutip di  http://www.tempo.co.

Beberapa pihak sangat menyayangkan kejadian tersebut, bahkan kejadian tersebut sangat mencoreng dunia hukum Indonesia.  Bahkan ada yang usulkan supaya ybs "dihukum mati". 

Bagaimana dengan golkar?  Apa boleh buat, padahal golkar sudah mulai bersih2 untuk menuju pemilu 2014.  Kejadian ini sepertinya menjadi bukti bahwa, dunia politik kita ternyata tidak tahan godaan, dan uang masih terlalu kuat menggoda para pejabat dan politikus kita.

WeBlog Ask usul, kalo pejabat dan politikus punya kelebihan duit/uang lebih baik Bagi Duitnya Dong..!.  Bukan begitu teman..?
Berikan komentar terbaik Anda menggunakan:



atau
Comments
4 Comments
Facebook Comments by WeBlog Ask

4 comments:

  1. kunjungan pertama ane keblog ini gan ..
    salam kenal yah :D

    ReplyDelete
  2. ada yang layak dipilih di 2014, mending pilih tidur.

    ReplyDelete
  3. gak usah punya pemimpin lagi, percuma hanya malu maluin dirinya sendiri dan nama bangsa ini, indonesia menjadi negara terkorup.....!

    ReplyDelete
  4. ah itu karena sudah menjadi kerjaan para pejabat setiap kalinya, kalau gak korup gimana dia mau kaya, sedangkan utang bekas pencalonan dirinya sebagai pejabat negara aja ratusan juta darimana coba........!

    ReplyDelete

Terima Kasih atas komentar yang diberikan