Cari Metode, Media & Model Pembelajaran..? atau Teori Belajar..? Lebih Lengkap !!! Temukan di www.asikbelajar.com [ KLIK DISINI ]

Friday 13 September 2013

Blog Vicky Prasetyo

Blog Vicky Prasetyo.  Sobat WeBlog Ask yang budiman,semoga kalian dalam keadaan berbahagia dan tidak mengalami "kontrasepsi" keadaan yang sulit. Kata yang sengaja ditandai petik (") tersebut memang bukan kata-katanya Vicky Prasetyo, tapi WeBlog Ask hanya ingin mengingatkan bahwa bangsa ini baru saja mengalami fenomewa bahasa Vikcy, sehingga dimana-mana menjadi "trending topic". 

Sebagai blogger, WeBlog Ask sudah menduga akan ada terlahir Blog Vicky Prasetyo yang memuat kalimat-kalimat dari "kontroversi hati, konspirasi kemakmuran, harmonisisasi, statusisasi kemakmuran, sampai labil ekonomi" yang mampu membuat heboh Indonesia.  Ternyata benar !.  Pagi ini WeBlog Ask mencoba mencari dengan kata kunci  Blog Vicky Prasetyo, ternyata sudah ada pemberitaan bahwa Blog Vicky Prasetyo sudah hadir alias ada.  Karena penasaran, WeBlog Ask langsung ke TKP Blog Vicky Prasetyo yang beralamat www.vickyprasetyo.wordpress.com.  Apakah itu Blog Vicky Prasetyo beneran? Entahlah.

Apakah teman-teman blogger menjadi semangat mempunyai teman blogger sekeren Vicky ?  Semoga fenomena Vicky membawa "statusisasi kemakmuran" kepada kita semua.  Aamiin.
Berikan komentar terbaik Anda menggunakan:



atau
Comments
3 Comments
Facebook Comments by WeBlog Ask

3 comments:

  1. untuk artikel di atas saya ucapkan terima kasih yahh ..
    saya tunggu artikel terbarunya tapi jangan lama lama gan :D
    biar pengunjung yang lain tidak bosan.

    ReplyDelete
  2. lucu juga kalo ngomongin ini manusia .. :D

    ReplyDelete
  3. artikelnya selalu menarik untuk di ikuti ,, tapi sayangnnya tidak di imbangi dengan kualitas atau fitur templatte yang saya rasa kurang bagus gan :D

    ReplyDelete

Terima Kasih atas komentar yang diberikan