Cari Metode, Media & Model Pembelajaran..? atau Teori Belajar..? Lebih Lengkap !!! Temukan di www.asikbelajar.com [ KLIK DISINI ]

Saturday 3 August 2013

Hati-Hati Virus Blog

Assalamualaikum Wr.Wb dan Salam sejahtera buat warga pengunjung WeBlog Ask yang baik hatinya.  Bagi yang lagi menjalankan ibadah puasa, WeBlog Ask mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa, semoga puasanya penuh satu bulan dan menjadi insan yang bertaqwa.  Aamiin.

Kali ini WeBlog Ask ingin berbagi tentang pengalaman menjadi blogger.  Ternyata jadi blogger itu ada tidak enaknya juga lho.  Belum lagi ada virus yang selalu menyerang WeBlog Ask. Kok bisa..?  Ceritanya begini...

Cerita yang tidak enaknya dulu ya...
WeBlog Ask beberapa waktu lalu ada posting tentang tutorial dan sedikit tips triks seputar komputer.  Trus ada pengunjung (cewe) yang kasih komen pedas bangat, bunyinya kurang lebih begini : "...pinteran dikit dong woy...(maaf disensor)..rupanya cewek tersebut tidak membaca artikel tersebut secara hikmat dan penuh pengertian (weleh--weleh..weleh), buktinya ada pengunjung yang baik hati sama WeBlog Ask, dia (cowo) tersebut bilang :".....Ini siapa yg b*d*h sih..." dan pengunjung lainnya semua pada berkomentar baik serta mengucapkan terima kasih atas infonya karena sangat membantu.  Sedih kan kalo kita sudah cape2 dibilang kaya cewe itu..? Trus tentang virus blog gimana ? Begini...Sekarang WeBlog Ask lagi keranjingan pengennya bikin postingan terus biar blognya terupdate tiap hari.  Sehingga kebiasaan itu terbawa-bawa sampai tidur dan bermimpi.  Dalam mimpi WeBlog Ask mendapat hadiah senilai 1 milyard dari blogspot sebagai blogger terbaik versi Google.  Coba kalian bayangkan, gimana mimpi WeBlog Ask serunya.
Ciri-ciri terserang virus blog yang lain adalah bila kalian suka ngutak-ngatik blog sendiri termasuk suka memandangi tampilan blog sendiri...Trus suka gonta-ganti template tanpa ada alasan teknis yang jelas, misalnya SEO...trus..tambahin sendiri yach..tapi Semoga teman2 tidak kena virus blog yang selalu ingin posting dan lupa aktivitas inti lainnya.

Oke bro, demikian...happy blogging 

Berikan komentar terbaik Anda menggunakan:



atau
Comments
2 Comments
Facebook Comments by WeBlog Ask

2 comments:

  1. .. wachhhhhh,, aq kira virus apa'an. ternyata,, he..86x ..

    ReplyDelete
    Replies
    1. o ya..bagustuh dijadikan tema/judul blog baru..he..87x (kan 86x sdh kmu pnya)..trims kunjungannya

      Delete

Terima Kasih atas komentar yang diberikan