Cari Metode, Media & Model Pembelajaran..? atau Teori Belajar..? Lebih Lengkap !!! Temukan di www.asikbelajar.com [ KLIK DISINI ]

Wednesday 31 July 2013

Ciri-Ciri Orang Akan Melarat

Ciri-Ciri Orang Akan Melarat
Sobat WeBlog Ask yang berbahagia dimanapun anda berada.  Senang rasanya WeBlog Ask hadir mengunjungi anda dengan artikel yang selalu dapat menjadi inspirasi kita semua.  Kali ini judul postingan rada aneh jika kalian menganggapnya aneh, padahal (padahal aneh..haaaaa) jika kalian cermati mungkin ada benarnya.  Mau tahukan kalian bagaimana sich ciri-ciri orang yang akan melarat atau dengan kalimat yang lebih sadis lagi adalah ciri-ciri orang akan sengsara.  Baca uraian di bawah dengan teliti dan seksama (dan dalam tempo yang sesingkat-singkatnya...haaaaa ingat proklamasi).  Ciri-ciri versi WeBlog Ask tersebut adalah :
  1. Tidak terbiasa antre alias selalu ngambil jalan pintas.  Contohnya banyak, mulai berlalu lintas sampai acara makan-makan.  Nah, bila kalian menemukan orang yang tiba-tiba nyelonong alias nerobos jalur lalu lintas kalian dari samping, kalian tidak perlu marah dll, biarkan orang tersebut merasa "beruntung" padahal kebiasaannya kelak akan membawanya kepada kemelaratan.
  2. Tidak tepat waktu dalam berjanji.  Nah, ini sebenarnya lebih berat dari nomor 1, tapi sudah dianggap hal yang lumrah dengan istilah "jam karet".  Bila kalian menemukan orang yang beginian, maka jangan dekati lagi dia atau janganlah membuat janji bisnis dengannya.
  3. Orang yang selalu berkata "gampang".  Coba sobat analisa (minimal mikir dikit yach...) jika di dunia ini "gampang" tentu semuanya jadi pengusaha dong.  Disarankan, bagi kalian yang nemu'in orang yang sering berkata "gampang" maka jangan buat janji bisnis atau kerjasama bisnis dengannya, karena orang tipe tersebut biasanya banyak dustanya.
  4. Orang yang terbiasa jadi penjilat.  Bro, orang penjilat disekitar kita banyak.  Biasanya mereka berlindung dari kepintaran dan kreatif orang lain tapi pura-pura dia yang berkarya di muka bos.  Orang tersebut biasanya seperti benalu, dan begitu bos mati atau bangkrut maka penjilat akan mati.
Aduch...cape bro...nanti kita sambung yach..atau ada yang mau nambahin ?
Berikan komentar terbaik Anda menggunakan:



atau
Comments
3 Comments
Facebook Comments by WeBlog Ask

3 comments:

  1. Nambah satu:
    Lebih banyak minta/menuntut dari pada memberi

    ReplyDelete
  2. semoga saja saya tidak ada di dalam salah satu yang sobat tulis di atas yaa. Amin...saya minta ijin promo dikit yaa Sob...Alhamdulillah, 17 Ramadhan 1434 H kemarin, 3 buah website telah saya Launchingkan secara Resmi. Saya menunggu Kunjungan Sobat di salah satu website saya di bawah ini
    http://www.bisnisonline-terpercaya.com
    http://www.bisnispulsaku.com/
    http://www.caradapatuang-dariinternet.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. @EeR : Mantap...tggu update-nya
      @HP : Trims kunjungan..monggo, kirim pulsanya ya

      Delete

Terima Kasih atas komentar yang diberikan