Cari Metode, Media & Model Pembelajaran..? atau Teori Belajar..? Lebih Lengkap !!! Temukan di www.asikbelajar.com [ KLIK DISINI ]

Tuesday 13 August 2013

Hadiah Lebaran Untuk Blog (Beri 1 Dapat 4)

merubah mendapatkan domain gratis
Sobat WeBlog Ask dimanapun berada.  Tak terasa sudah memasuki hari ke 5 sesudah lebaran.  Mungkin cerita dari judul kali ini masih abu-abu menurut sebagian teman-teman, mungkin juga tidak.  Jelasnya WeBlog Ask sebelum hari lebaran tadi (kira2 H-7) mencoba memberikan hadiah untuk blog yang paling tua sebuah domain CO.VU kepada blog View Of Batara, sehingga sekarang URL nya menjadi http://www.viewofbatara.co.vu/ (klik disini). Ternyata banyak kejutan dari memberi tersebut.  Kejutannya adalah ada 4 hadiah balik yang WeBlog Ask dapat untuk blog View of Batara ? Seperti :
  1. URL menjadi lumayan pendek dari semula http://viewofbatara.blogspot.com.  
  2. Dan yang lebih menggembirakan akun google adsense yang ada di blog dan sudah lama tidak diaktifkan menjadi aktif dan nongol kembali. 
  3. Terus, Blog tersebut masih nongol di Google bila kita ketik judul blognya dan masih diperingkat pertama.  Senang rasanya perubahan tersebut tidak berdampak negatif terhadap pencarian blog di google.  SEO blog masih oke kok.
  4. Pagerank blog deratis berubah mengikuti pageranknya CO.VU
Bagi teman2 yang ingin mencoba mendapatkan / memasang domain CO.VU, silahkan cari di mbah google dengan kata kunci : cara daftar dan setting domain co.vu.  Teman2 kita sudah banyak menulis tutorialnya.

Demikian cerita pengalaman ngeblog kali ini, semoga bermanfaat.

Berikan komentar terbaik Anda menggunakan:



atau
Comments
0 Comments
Facebook Comments by WeBlog Ask

No comments:

Terima Kasih atas komentar yang diberikan