Cari Metode, Media & Model Pembelajaran..? atau Teori Belajar..? Lebih Lengkap !!! Temukan di www.asikbelajar.com [ KLIK DISINI ]

Thursday 23 May 2013

Sapi Betina

Biasanya teman saya yang pekerjaannya peternak sapi selalu bersemangat menceritakan pengalaman tentang kesuksesannya berjualan sapi dan dagingnya.  Teman saya tahu persis bahwa negeri ini depisit (baca: kekurangan) daging sapi.  Artinya, negeri ini mempunyai permintaan daging sapi yang sangat besar untuk dikonsumsi, sedangkan stock yang tersedia tidak mencukupi.  Bahkan negeri ini sudah lama meng
'import" sapi dari Australia.  Bahkan teman saya juga bercerita tentang perbedaan "Karkas" sapi import dengan sapi lokal yang lumayan berbeda dan lebih menguntungkan sapi import, demikian ocehan dia pada hari-hari yang lalu.

Kemarin dia masih terlihat murung, setelah ditanya ternyata suppliernya sekarang terkena kasus daging sapi import.  Sehingga dia tidak lagi berjualan daging sapi.

Nah, hari ini ia terlihat sangat gembira, tentu saja aku gembira melihat teman yang kembali bersemangat.  Tapi ada sedikit yang berbeda dengan temanku ini, yaitu dia sekarang banyak dikelilingi oleh "sapi betina" alias cewek-cewek ABG  Niatkupun berubah untuk tidak menghampirinya.  Dalam hatiku berdoa, agar dia selalu dilindungi Tuhan dari perbuatan yang tidak baik.
Berikan komentar terbaik Anda menggunakan:



atau
Comments
0 Comments
Facebook Comments by WeBlog Ask

No comments:

Terima Kasih atas komentar yang diberikan