Cari Metode, Media & Model Pembelajaran..? atau Teori Belajar..? Lebih Lengkap !!! Temukan di www.asikbelajar.com [ KLIK DISINI ]

Saturday 13 April 2013

Foto dan Berita Lion Air Jatuh di Bali

Baru saja aku tiba di rumah dari pulang kuliah, tiba-tiba HP berbunyi dan ketika dibuka ada info dari teman tentang kecekakaan pesawat Lion Air di Bali. Maka akupun mencari informasi mengenai berita tersebut. Beberapa sumber mengatakan bahwa nama pilot pesawat adalah M. Gazali. Inilah kumpulan foto dan beritanya yang kami ambil dari berita online Seruu.com sbb :

Pesawat Lion Air jatuh ke laut di sekitar Bandara Ngurah Rai, Bali, Sabtu (13/4/2013). Pesawat jurusan Bandung-Denpasar itu patah di bagian ekor. "Pesawat tersebut crash, patah di bagian ekor, dan posisi ada di air," ujar Alfazah, Humas PT Angkasa Pura I cabang Bandara Ngurah Rai.
Dari foto yang didapat Seruu.com, pesawat berada di pinggir laut. Sejumlah orang berkerumun, mengevakuasi penumpang. Badan masih terlihat utuh, namun bagian belakang tampak patah. Kokpit pilot atau bagian depan sedikit terangkat akibat patahanya bagian itu. Separuh badan pesawat berada di air. Sementara sayap dan bagian depan terlihat di atas air. Kecelakaan terjadi sekitar pukul 15.35 WITA. Pesawat yang mengangkut ratusan orang itu nyemplung ke perairan diduga karen agagal mendarat di Bandara Ngurah Rai yang memang dekat dengan laut. 

Berikan komentar terbaik Anda menggunakan:



atau
Comments
4 Comments
Facebook Comments by WeBlog Ask

4 comments:

  1. Hey! I understand this is somewhat off-topic however
    I needed to ask. Does running a well-established blog like yours require a massive amount work?
    I am brand new to running a blog however I do write in
    my diary everyday. I'd like to start a blog so I will be able to share my personal experience and feelings online. Please let me know if you have any suggestions or tips for brand new aspiring blog owners. Appreciate it!

    my web page ... Foot fetish cam girl

    ReplyDelete
  2. ea makasih infonya gan ...
    gug kebayang betepa kagetnya orang yang menumpangi lion air
    kapalnya pingin di air
    namanya juga lion air?
    makasih infomnya gan

    ReplyDelete

Terima Kasih atas komentar yang diberikan