Cari Metode, Media & Model Pembelajaran..? atau Teori Belajar..? Lebih Lengkap !!! Temukan di www.asikbelajar.com [ KLIK DISINI ]

Wednesday 12 December 2012

Stroke Itu Datang (Aku dan Stroke 1#)

Tanggal 3 Desember 2012 adalah postingan terakhirku dalam kondisi sehat dan badan yang masih terasa fit.  Ketika itu waktu menunjukkan pukul 11-an malam dan postingan baru selesai.  Akupun  langsung melanjutkan tidur seperti biasa. Kira-kira pukul 1.30 an aku terbangun.  Seperti biasa aku memutar badan ingin mencari rasa nyaman, tapi betapa terkejutnya aku, badan tak bisa diputar.  Ku coba lagi dan tetap tidak bisa.  Aku mulai menganalisa kondisiku.  Mungkinkah aku stroke, dalam hatiku berkata. Ahkirnya berteriak minta tolong.  Tapi astaga, suaraku hampir tak terdengar.  Aku terus berteriak, sampai anak dan istriku terbangun.  Aku minta dibangunkan eh maksudnya didudukkan.  Istriku kaget..tapi aku langsung minta bawa ke rumah sakit.  Untung rumah sakit utu dekat rumah.  Sampai di UGD aku langung mendapat tindakkan medis dan tak lama aku dibawa ke ruang ICCU.


(Cape, nanti kita lanjutkan yach, hari ini aku baru cek out dari rumah sakit dan masih belum stabil semua..doakan yach)

Berikan komentar terbaik Anda menggunakan:



atau
Comments
7 Comments
Facebook Comments by WeBlog Ask

7 comments:

  1. cepat sembuh, semoga. terapi hati, itu yang utama. kami selalu menanti karya mu.

    ReplyDelete
  2. gawat tuh gan..
    harus cepat-cepat mendapatkan penanganan yang tepat.

    ReplyDelete
  3. gi mana cerita nya gan??
    ko bisa tiba-tiba kena stroke?

    ReplyDelete
  4. semoga tidak akan terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan.

    ReplyDelete
  5. Cepat sembuh mang lah,.. Insyaallah kna kmbali sehat sperti semula.. Amiiin

    ReplyDelete

Terima Kasih atas komentar yang diberikan