Cari Metode, Media & Model Pembelajaran..? atau Teori Belajar..? Lebih Lengkap !!! Temukan di www.asikbelajar.com [ KLIK DISINI ]

Friday 16 November 2012

Mengembalikan Iklan Google Adsense Yang Hilang

Google adsense
Mungkin postingan/tulisan ini rada aneh bagi teman2 sekalian. Aneh karena blog ini tidak memiliki Adsense dari Google kok malah nulis "Mengembalikan Iklan Google Adsense Yang Hilang". Mau tau ceritanya..?

Seminggu yang lalu, blog-blog kami yang memasang iklan dari google alias google adsense kena masalah.  Tiba-tiba tayangan iklannya menghilang dari blog. 
Wah..dengan perasaan was-was, penulis langsung ngecek ke akun google adsense, ternyata AKUN MASIH AKTIF alias tidak di banned oleh mbah Google.  Lega rasanya. Tapi kenapa iklannya ga muncul2 di blog yang disetujui oleh google..?  Bagaimanakah cara Mengembalikan Iklan Google Adsense Yang Hilang..? Ikuti cara di bawah ini :

  1. Sebelum masuk ke akun google adsense, silakan cek dulu pada alat bantu yaitu Alat Pengecek Akun Google Adsense (Klik Disini).
  2. Jika akun masih aktif dan blog-blog yang kita cek masih dibolehkan pasang iklan google, selanjutnya masuk ke akun google adsense.
  3. Pengalaman weblog ask setelah memasuki akun google adsense, ternyata kita mendapatkan surat masuk.  Klik surat masuk dan baca yang dimaui oleh pihak google.
  4. Jika langkah no.3 sudah, lakukan sesegera mungkin verifikasi PIN yang diminta oleh pihak google, dengan melakukan langkah2 sbb : 
  • Masuk ke akun, Anda akan melihat pemberitahuan di laman Beranda dengan petunjuk lebih lanjut tentang cara mengirim dokumen resmi untuk memverifikasi alamat Anda melalui formulir hubungi kami. Atau bisa menuju link ini : https://support.google.com/adsense/ (klik Disini)
  • Kemudian masukkan informasi kontak Anda pada kotak yang disediakan seperti Nama, Alamat Email, ID Penayang Misalnya, pub-1234567890123456, dan jangan lupa pilih berkas sebagai lampirkan dari hasil scan KTP atau dokumen identitas resmi lainnya. 
  • Klik tombol kirim. 
 Contoh form verifikasi yang harus diisi :

Berikan komentar terbaik Anda menggunakan:



atau
Comments
4 Comments
Facebook Comments by WeBlog Ask

4 comments:

  1. kalo punya anne iklan tidak muncul broh :(

    ReplyDelete
  2. Mas sy mau nanya
    Sy sdah dpt email ptstjuan dan iklan sdah tampil d blog dan juga d akn adsense sdah ada nomnal rpiah nya.
    Tp tb tb iklan nya hlag tdak nampak apapun kosong sprti biasa.

    ReplyDelete

Terima Kasih atas komentar yang diberikan