Cari Metode, Media & Model Pembelajaran..? atau Teori Belajar..? Lebih Lengkap !!! Temukan di www.asikbelajar.com [ KLIK DISINI ]

Saturday, 17 November 2012

Dahlan Iskan Terjebak Permainan..?

Dukung Dahlan Iskan atau DPR ?
Siaran lansung DPR dengan beberapa pejabat kabinet Indonesia bersatu jilid 2 dalam acara dengar pendapat di gedung dewan (baca : DPR) menjadi perhatian weblog ask. Kenapa..? Karena weblog ask sudah memprediksi, bahwa yang akan menjadi bulan-bulanan cuma satu orang, yaitu Dahlan Iskan. Ternyata benar.
Weblog ask cuma mengikuti acara tersebut tidak sampai selesai, karena ada perasaan "nek" mau muntah ketika para anggota dewan merasa lebih pintar dari Dahlan Iskan, walaupun mungkin benar dari segi teoritis tapi weblog ask meyakini anggota dewan tersebut tidak terlalu lebih dari Dahlan Iskan dari aspek mengoperasionalkan ide-ide untuk Indonesia.

Terlepas polemik DPR VS Dahlan Iskan, seharusnya Dahlan Iskan tidak perlu mengikuti pola permainan yang disuguhkan oleh DPR , harusnya Dahlan Iskan tetap konsen kepada komitmen membangun bangsa ini dan terus mencarikan solusi agar bangsa ini tidak diremehkan bangsa lain, agar bangsa ini bisa lebih sejahtera dan yang terpenting Dahlan Iskan bisa membersihkan bangsa ini dari sarang benyamun yang terlegalisasi.  Mampukah Pa Dahlan..? Jika Bapak berani, Insya Allah masyarakat akan mendukung bapak.

Berikan komentar terbaik Anda menggunakan:



atau
Comments
2 Comments
Facebook Comments by WeBlog Ask

2 comments:

  1. DPR lebih banyak anjingnya daripada manusianya...

    ReplyDelete

Terima Kasih atas komentar yang diberikan