Cari Metode, Media & Model Pembelajaran..? atau Teori Belajar..? Lebih Lengkap !!! Temukan di www.asikbelajar.com [ KLIK DISINI ]

Friday 26 October 2012

Bisnis Online Terpopuler

Sudah keliling aku blog walking ke tempat blog teman-teman, saat itu juga aku melihat iklan nempel (perangko kaleeee) di blog teman-teman tersebut.  Tidak bisa dipungkiri, punya blog juga bisa menambah penghasilan dengan menjadi publisher dari beberapa pengiklan yang memberi kita dalam bentuk iklan berformat PPC (Pay Per Click).  Artinya kita akan dapat duit apabila iklan yang ada di blog kita diklik orang.  Banyak harapan dan hayalan yang kita dapat dari cerita yang mendapatkan penghasilan dari yang lumayan sampai milyaran.

Google Adsense sebagai pemain PPC yang terpopuler.  Namun jika kita bergabung dengan Google Adsense tidaklah mudah untuk mendapatkan persetujuan.  Banyak aturan yang harus kita penuhi.  Aturan tersebut termuat dalam TOS-nya google.  Weblog Ask dulunya juga menampilkan iklan dari google (baca google adsense), tapi berhubung ada sesuatu dan lain hal, maka iklan-nya tidak nongol lagi.  Tapi walaupun tidak nongol lagi, akun GA (google Adsense) tidak di banned.  Artinya di blog lainnya masih bisa nongol.
Di weblog ask ini terpaksa tidak mengikuti petunjuk perbaikan (baca : Google AdSense ad serving has been disabled to your site) karena waktu dan banyaknya file / arsip blog yang harus direvisi, so biarlah iklan google hilang, demi traffic dan blog biar lebih leluasa dan lebih bermanfaat.  

Ayo, pilih Traffic atau Goole Adsense..?
Berikan komentar terbaik Anda menggunakan:



atau
Comments
0 Comments
Facebook Comments by WeBlog Ask

No comments:

Terima Kasih atas komentar yang diberikan