Cari Metode, Media & Model Pembelajaran..? atau Teori Belajar..? Lebih Lengkap !!! Temukan di www.asikbelajar.com [ KLIK DISINI ]

Wednesday 8 August 2012

Jadwal UKG Tahap II tahun 2012

Info terbaru tentang Jadwal UKG Tahun 2012 Tahap II - Bagi rekan guru yang dinyatakan belum berhasil dalam ujian UKG tahap I tidak boleh berkecil hati, masih ada kesempatan kedua yaitu mengikuti mengikuti Ujian Kompetensi Guru tahap II mudah"an yang mengikuti UKG Online 2012 Tahap II ini dapat diluluskan semua, dibulan yang penuh kemenangan ini.
Berikut informasi yang dapat di sampaikan tentang UKG Online tahap II :

A. Waktu Pelaksanaan : Oktober 2012 (UKG Online TAHAP II berlangsung tanggal 2 Oktober – 2 
      November 2012, BACA INFO TERBARU JADWAL UKG, KLIK DISINI)
B. Peserta :
1. Kepala Sekolah (Uji Kompetensi Kepala Sekolah)
2. Pengawas Sekolah (Uji Kompetensi Pengawas Sekolah)
3. Guru yang terkendala teknis sehingga belum bisa mengikuti UKG Online tahap 1

Demikian informasi saya, untuk kepastiannya silahkan bapak ibu guru menghubungi Dinas Pendidikan Kab/Kota masing-masing terkait dengan Jadwal UKG Online Tahap 2.

Bagi yang ingin lebih mendalami UKG Online 2012, silakan KLIK LINK di bawah ini :
1. Daftar Nama Peserta UKG Tahap II (Klik Disini)
2. Cara Download Soal/Kisi-kisi UKG Online 2012 (Klik Disini)
3. Layanan Informasi Sertifikasi Guru (klik Disini)
Berikan komentar terbaik Anda menggunakan:



atau
Comments
9 Comments
Facebook Comments by WeBlog Ask

9 comments:

  1. mohon diatur jadwal ukg sebaik-baknya,,,untuk PKN SMA jangan tanggal $ Oktober...saya mau kawin dan sudah booking gedung,,,semua persiapannya sudah fix..klo bisa minggu ke dua Oktober saja ya Pak...pliss..dsaya mau ikut UKG PKN SMA Tahap 2 itu demi masa depan tugas saya,,tapi tanggal $ itupun adalah tanggal pernikahan saya yang juga menentukan masa depan saya,,,,tolong dibijaksanai malah waktu tersebut ya pak... saya ucapkan terimakasih pak

    ReplyDelete
  2. masalah buat loe ?!

    ReplyDelete
  3. terus gw harus bilang wwwaawww gitu??

    ReplyDelete
  4. Kapan di laksanakan UKG tahap II bagi guru SMK/SMA yg belum mengikuti UKG

    ReplyDelete
  5. Kalau namanya jadwal itu pasti hari,tanggal bulan bahkna jamnya pun harus pasti. katanya mau membentuk tenaga kerja yg profesional, gimana mau profesional yg membuat perencanaan juga tidak profesiaonal jadi jangan OMDO (Omong Dopang) Maaf kalau tersinggung.....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Trims ats sarannya, iya harusnya judul postingan ini ditambah "Estimasi"

      Delete
  6. UKG terkesan dipaksakan, Pihak KEMENDIKNAS tidak punya kesiapan yang mapan dalam melaksanakan Uji Kompetensi tersebut. Banyak terjadi pungutan liar dengan postulat untuk perlengkapan fasilitas UKG tsb. Semisal di Kab. Kepulauan Sula; Pegawai Diknas Pendidikan Bagian PMPTK mematok anggaran sebesar Rp. 300.000/peserta untuk member card dan juga untuk penambahan komputer untuk UKG.

    ReplyDelete
  7. Pada blog kisi-kisi UKG belum ada kisi-kisi untuk Mapel Bhs. Indonesia SMA dan Bhs. Inggris SMK. Apakah guru yang mengajar kedua Mapel itu tidak diuji lagi dalam UKG?

    ReplyDelete
  8. I'm gone to tell my little brother, that he should also pay a quick visit this blog on regular basis to get updated from most recent information.
    Also see my web page: Madelyn

    ReplyDelete

Terima Kasih atas komentar yang diberikan