Cari Metode, Media & Model Pembelajaran..? atau Teori Belajar..? Lebih Lengkap !!! Temukan di www.asikbelajar.com [ KLIK DISINI ]

Sunday 6 May 2012

Back To Basic

back to basic
Sebenarnya postingan ini sudah terbit kemarin malam, namun karena sesuatu dan lain hal akhirnya baru malam ini terealisasi.
Judul postingan ini bagi pengunjung blog yang benar-benar baru mungkin tidak terlalu berpengaruh, namun bagi sobat-sobat yang pernah berkunjung apalagi sering blogwalking, maka sudah bisa menebak maksud judul kali ini.
Belajar beberapa kali ganti template, ternyata banyak pengalaman yang dialami dan akhir dalam perjalan ini akhirnya kembali ke template asalnya alias template bawaan blogspot cuma ada modifikasi pada bagian header yang terintegrasi dengan kolom search-nya google di pojok kanan paling atas.
Mungkin sobat mau tahu alasan apakah yang melatarbelakangi weblog ask ganti template kembali kepangkuan blogspot? Inilah alasan nya :
  1. Weblog Ask merasa bahwa tempalate-template yang pernah dipakai (dicoba) tidak memberikan kesan yang cocok dengan isi blognya.
  2. Ingin memberikan kecepatan loading yang memadai kepada pengunjung blog, karena weblog ask menganggap template yang lalu cukup berat loadingnya.
  3. Template hasil download biasa banyak pesan sponsor linknya.
  4. Sebagai rasa terima kasih kepada google dan ce es nya (baca : google adsense dan blogspot) atas kesempatan dan fasilitas yang telah diberikan.
  5. Ada rasa was-was kena masalah hukum akibat asal pasang template (ingat cerita teman kita blogger dengan kasus Facebook ?)
  6. Ingin memposisikan blog kepada wujud aslinya alias Back To Basic.
  7. Ternyata memodifikasi templatenya blogspot lebih mudah dibanding yang lain.
  8. Ingin lebih dekat dengan teman-teman yang berkunjung pada blog ini. Caranya memberikan respon komentar dengan adanya fasilitas Reply / Jawab yang ada pada template ini
  9. Ingin memberikan peluang tanya jawab kepada semua pengunjung yang ingin berinteraksi kepada siapa saja dengan memanfaatkan fasilitas template reply / jawab....dan lain-lain....mungkin ada yang mau menambahkan ?
Menurut kalian, haruskah kita kembali ke template asal?
Semoga penampilan baru ini tetap tidak merubah  tali persaudaraan kita semua.  Amin.
Berikan komentar terbaik Anda menggunakan:



atau
Comments
4 Comments
Facebook Comments by WeBlog Ask

4 comments:

  1. . . emmmmmmmmmmm,, jd alngkah baek nya menggunakan template biasa aja ya?!? . .

    ReplyDelete
    Replies
    1. emmmmmmmmmmmmmm,,,,pengalaman menunjukan begitu

      Delete

Terima Kasih atas komentar yang diberikan