Cari Metode, Media & Model Pembelajaran..? atau Teori Belajar..? Lebih Lengkap !!! Temukan di www.asikbelajar.com [ KLIK DISINI ]

Saturday 27 March 2010

Readbud & Google Toolbar Translate : Cara Lebih Sedekar dapatkan Dollar ?

Ketika aku bergabung dengan dengan Readbud, aku langsung mencari cara bagaimana supaya lebih cepat memahami informasi yg disampaikan oleh penulis artikel yg aku baca.  Biasanya aku langsung masuk ke google translate, tapi ko rasanya repot ya harus bolak-balik dengan copy paste, kenapa ga nyoba pasang toolbar-nya aja sekalian..?
Nah, bagi teman2 yg sudah dan akan bergabung dgn Baca Artikel Dapat Duit (baca : dapat Dollar) dan berkeinginan pasang Toolbar tersebut, senior kita kang Rohman sdh memberikan tutorial pemasangan toolbar tersebut di blognya yg berjudul : Google Toolbar Untuk Firefox : Ditambahkan Tool Terjemahan Klik aja Link tsb & ikuti langkah2nya.
Dari pengalaman pribadi, setelah toolbar terinstal, begitu artikel readbud kalian buka (setelah login & meng KliK artikel yg disajikan oleh Readbud) langsung klik tombol Translate, kemudian cari tulisan Google The page has been automatically translated topilih Indonesian, maka artikel langsung dapat kita baca secara automatis ke dalam bhs Indonesia, minimal untuk memudahkan pengertian kita dalam menangkap informasi yg ada.  Bagaimana ? Sudah dapat pengetahuan, dapat dollar lagi.....Mau dong..?

Nah, Yuk daftar/register di Readbud, KLIK DISINI
Berikan komentar terbaik Anda menggunakan:



atau
Comments
1 Comments
Facebook Comments by WeBlog Ask

1 comment:

  1. Infox sip dh.., tp sayangx ane cman pk hp, operamini5 yg ane andalin..cz ad copas, ma translate google..ok sob trims infox y salam..

    ReplyDelete

Terima Kasih atas komentar yang diberikan