Cari Metode, Media & Model Pembelajaran..? atau Teori Belajar..? Lebih Lengkap !!! Temukan di www.asikbelajar.com [ KLIK DISINI ]

Friday 26 March 2010

Internet Tempat Penipuan ?

Sedih rasanya ketika aku membaca artikel di situs http://redtape.msnbc.com/ yg berjudul The Internet's most successful scams. Ada rasa pesimis ketika selesai membacanya, sedih, kecewa bercampur aduk jadi satu. Padahal aku lagi semangat2nya main internet dan "mencoba" mencari tambahan di salah satu Blog ku.

Inilah hasil terjemahan dari artikel tsb :

Internet penipuan paling sukses
Posted: Minggu, Maret 21, 2010 at 06:00 CT by Bob Sullivan

Kebanyakan orang berpikir bahwa mereka tidak akan pernah jatuh untuk sebuah penipuan. Pada kenyataannya, bahwa kerangka berpikir adalah penipu persis apa yang dicari. Mereka yang percaya bahwa mereka lebih tahu sering kali yang terakhir untuk meningkatkan pertahanan mereka ketika penjahat yang di dekatnya. Ya, Virginia, orang kehilangan uang secara online. Banyak itu. Mereka kawat tunai ke London, mereka tidak dapat membantu menyelidiki satu-in-a-juta kesempatan mereka benar-benar berhubungan dengan yang sudah mati pangeran dari Afrika, dan bahkan kadang-kadang mereka pergi ke Nigeria untuk mencari tahu. Berjaga-jaga.


Banyak penipuan Anda membaca tentang yang sensasional, seperti bodoh "pembunuh bayaran" scam diciptakan oleh real amatir (penerima mendapatkan e-mail yang mengatakan mengirimkan saya semua uang Anda atau aku akan membunuh Anda). Dan kau juga telah melihat daftar yang menawarkan hasil miring aneh, seperti pengumuman FBI baru-baru inibahwa scammers berpura-pura menjadi agen FBI sekarang yang paling dominan kejahatan internet. Anda akan mencari angka-angka itu agak berlebihan karena korban penipuan FBI sedikit lebih mungkin untuk melaporkan penipuan tersebut ke agen.

Fantastis cerita seperti ini hanya melayani untuk meyakinkan banyak konsumen untuk membiarkan mereka lebih berhati-hati, membantu untuk meningkatkan kolam tanda untuk scammer profesional.

Aku tahu, karena saya dengar dari korban sepanjang waktu. Inbox saya penuh dengan catatan orang-orang yang berkata, "Saya tahu saya seharusnya tahu lebih baik, tetapi ...." Dan dengan itu, mereka meminta saya untuk membantu memulihkan mereka yang rusak rekening bank. Bahkan, setiap korban yang pernah saya diwawancarai mengatakan bahwa mereka punya firasat bahwa ada sesuatu yang salah dari awal, tetapi mereka mengabaikan perasaan itu. Itulah sebabnya mengapa satu-satunya faktor paling penting dalam menghindari penipuan adalah ini: Belajarlah untuk mempercayai perasaan di rongga perut Anda.

Biasanya, saya tidak dapat membantu memulihkan rekening bank mereka. Tapi aku dapat membantu Anda, jika Anda gilirannya tidak muncul lagi. Dan bahkan jika Anda yakin Anda tidak akan pernah jatuh untuk setiap online con, seseorang dalam lingkaran teman-teman atau keluarga yang rentan. Please forward cerita ini kepadanya.

Karena saya mendengar dari begitu banyak korban sepanjang tahun, aku tahu apa yang orang benar-benar jatuh cinta. Berikut adalah 5 cara cyberthieves atas orang-orang yang terpisah dari uang mereka, berdasarkan 12 tahun saya menulis tentang kontra Net.

1.) Online dating penipuan

Setiap orang di luar sana pernah melakukan hal bodoh untuk cinta? Jika Anda mengangkat tangan Anda, selamat. Sekarang Anda dapat melepaskan mandat Anda sebagai manusia. Kalian harus membaca.

FightPledge Kontra didasari cinta adalah yang termudah untuk memperbuat. Mengapa? Karena cinta selalu melibatkan lompatan iman - mempercayai sesuatu yang Anda tidak dapat melihat atau menyentuh. Sama seperti internet penipuan. Selama bertahun-tahun, penjahat telah membuat menghantui keluar dari layanan kencan dan kesepian-hati ruang chatting. Patah hati orang-orang yang jarang di pikiran hak mereka, sehingga mereka membuat sasaran mudah.

Saya pernah tahu agen FBI yang bertugas menyelidiki penipuan cyber-cinta. Dia meletakkan seperti ini: Laki-laki bisa belajar banyak dari pecinta seniman penipu. Mereka mengirim bunga dan permen terus-menerus sementara merayu tanda (dibeli dengan kartu kredit curian, tentu saja). Hadiah benar-benar menempatkan perempuan dalam keadaan pikiran yang menyenangkan, dia meyakinkan saya.

Beberapa kontra menghabiskan bulan perawatan tanda mereka, menunggu sampai setelah beberapa "Aku sayang padamu" sebelum meminta $ 800 yang akan ditransfer ke kantor paspor di London untuk membantu membersihkan sebuah dokumen berantakan sehingga ia dapat datang ke Amerika untuk berkunjung.

Ya, semua itu terdengar konyol. It's not. Ini sangat menguntungkan para penjahat yang benar-benar membayar biaya bulanan pada beberapa layanan kencan. Secara umum, semakin Anda membayar untuk layanan penjahat semakin sedikit Anda akan melihat, dan bebas iklan pribadi Craigslist cenderung pelimbahan. Tapi aku sudah mendengar dari korban yang tidak pernah bergabung dengan layanan kencan tetapi masih ditipu ke cinta palsu dari sempurna terdengar polos-tempat seperti Facebook kelompok atau chat room yang ditujukan untuk hobi seperti menjahit atau kuda. Semuanya dimulai dengan sebuah e-mail sederhana, mungkin sedikit diperkuat oleh penelitian Facebook ( "Hei, kau mencintai New York Islanders dan The Beatles, juga! Wow")

Karena aku sudah menulis tentang scam ini berkali-kali, aku bahkan mendengar dari anggota keluarga yang bersangkutan memohon saya untuk bicara kekasih yang terdelusi turun dari tebing ketika ia hendak mengirim sejumlah uang untuk sebuah scammer. Biasanya, aku gagal. Cinta itu buta, melainkan juga benar-benar keras kepala.

Dalam rasa terbaru dari scam, ketika benar-benar kekasih yang tertipu dan menghadapkan wises kriminal, ia mengakui kejahatan tetapi kemudian menambahkan twist ini: "Ya, pada awalnya itu hanya penipu, tapi saat kami berbicara saya 've benar-benar jatuh cinta dengan Anda. "

Untuk lebih banyak lagi berbahaya ini, lebih-common-daripada-kau-percaya kejahatan, kunjungi romancescams.org. Grup yang didirikan oleh mantan korban, telah berjuang kembali selama hampir 10 tahun. Mereka posting foto-foto hitam di sana, alamat e-mail dan khas pembuka dari scammer, dan banyak membantu tambahan penipuan-alat pertempuran. Jika Anda jatuh cinta dan memiliki keraguan, kunjungi situs.

2.) Palsu atau "nakal" anti-virus software

Kita semua pernah melihat pop-up: "komputer Anda terinfeksi! Dapatkan bantuan sekarang!"

HerbboxJika Anda pernah mengklik melalui iklan tersebut (benar-benar, pembajakan), Anda tahu bahwa harga kebebasan adalah $ 20 atau $ 30 sebulan. Pada awalnya, iklan yang kikuk dan ancaman menganggur. Tapi sekarang, banyak pop-up adalah replika sempurna jendela Anda akan melihat dari Windows atau produk antivirus. Beberapa situs benar-benar menerapkan apa yang disebut ransomware, yang menonaktifkan PC Anda sampai Anda membayar atau desinfeksi dengan produk antivirus yang kuat. Itu sebabnya konsumen bercabang lebih dari ratusan juta dolar untuk distributor antivirus palsu pada tahun 2009, menurut Komisi Perdagangan Federal.

Your best bet? Buatlah rencana sekarang. Ini adalah salah satu scam bahwa hampir setiap orang dapat jatuh cinta. Perlindungan terbaik dari semua adalah untuk membuat cadangan file penting, sehingga hari komputer Anda hack, kehidupan digital Anda tidak akan di telepon. Ini juga penting untuk memiliki alat pemadam kebakaran di dekatnya. Kedua PC atau laptop sering kali paling membantu Anda ketika terjadi bencana. Banyak virus menonaktifkan akses Internet, sehingga Anda akan memerlukan komputer kedua untuk penelitian infeksi dan Anda men-download perangkat lunak disinfektan. Have a flash drive di dekatnya, juga, sehingga Anda dapat memindahkan inokulasi dari satu komputer ke komputer yang lain.

Sementara itu, jika Anda tidak membayar untuk perangkat lunak antivirus, setidaknya menggunakan salah satu dari produk-produk gratis yang populer seperti AVG atau Windows Defender

3.) Facebook peniruan

Facebook tidak lagi situs Web - itu adalah platform penuh, dengan cepat mendekati skala Internet itu sendiri. Banyak pengguna muda menghabiskan lebih banyak waktu di Facebook daripada pada e-mail, dan benar-benar menggunakan Facebook sebagai layanan e-mail. Itu berarti scammer sekarang merayap seluruh layanan, karena mereka selalu pergi ke tempat orang-orang pergi. Ada ratusan Facebook penipuan, seperti phishing e-mail, Trojan horse infeksi, iklan menyesatkan dan seterusnya.

Tapi kejahatan Anda harus paling khawatir tentang adalah Facebook peniruan. Seorang kriminal yang hacks ke account Facebook Anda dapat belajar jumlah yang mengejutkan informasi tentang Anda. Lebih buruk lagi, ia dipercaya dapat memperoleh akses kepada teman dan keluarga. Kita sudah melihat banyak cerita yang menunjukkan Facebook teman dapat dengan mudah tertipu untuk mengirim uang untuk menanggapi permohonan dipercaya untuk membantu.

Untuk alasan ini, saatnya untuk meng-upgrade Facebook Anda sandi. Memperlakukannya seperti perbankan online situs, karena itu bukan suatu peregangan untuk mengatakan bahwa seorang penjahat yang hack account Facebook Anda hanya satu langkah kecil dari mencuri uang Anda ( "Halo, First National Bank, Saya lupa password saya. Tapi saya maskot sekolah tinggi adalah Owl dan nama gadis ibu adalah Smith. Oh, dan pacar pertama saya itu bernama Maria. Dapatkah Anda me-reset sandi sekarang? ")

4.) Menjadi bot

Anda mungkin tidak tahu, tapi mungkin komputer Anda kriminal. Botnets - dibajak rumah tentara komputer yang mengirim spam atau melakukan kejahatan lainnya - tetap sakit kepala terbesar untuk keamanan profesional. Botnets berbagai pasang surut dalam ukuran, tetapi pada waktu tertentu, puluhan juta komputer di Web berada di bawah pengaruh kriminal. Tidak seorang pun menganggap itu PC mereka, tentu saja, tapi lihatlah peluangnya. Jika salah satu perkiraan mengklaim 100 juta infeksi adalah akurat, maka sekitar satu dari setiap 20 komputer di dunia terinfeksi. Dengan kata lain, seseorang dalam keluarga Anda adalah membantu dan membiarkan seorang spammer.

Bagaimana ini bisa terjadi? Korban biasanya tidak melihat kegiatan kriminal. Cyberthieves dapat dengan mudah menggunakan komputer anda tanpa meninggalkan jejak atau memperlambat kinerja PC Anda. Mereka tidak deposit e-mail dalam folder Berita terkirim. Alih-alih mengirim 1 juta e-mail dari mesin anda, mereka mengirim satu e-mail setiap jam dari 1 juta mesin yang terinfeksi.

Setiap perusahaan antivirus yang jujur akan memberitahu Anda bahwa ada begitu banyak perangkat lunak berbahaya baru dibuat setiap hari bahwa orang baik tidak bisa mengikuti. Web macet penuh e-mail dan situs Web yang dapat mengubah komputer rumah anda ke dalam bot. PC Anda bisa sangat mudah aman hari ini, tapi beresiko besok. Itulah mengapa sangat penting untuk menjaga keamanan komputer Anda alat up to date. Tetapi Anda tidak boleh beranggapan bahwa hal ini akan membuat Anda 100 persen aman. Hindari Web's seedier sisi, dan jangan biarkan anak-anak download ilegal musik atau permainan, sumber utama infeksi. Dan selalu terus mencari program aneh, file atau mengejutkan cegukan dari mesin anda.

5) The fakosphere

Web sekarang penuh dengan blog palsu, Iklan palsu, Acai berry produk palsu, palsu bekerja-at-home jobs dan situs Web palsu mengatakan betapa hebat semua ini. Anda bahkan akan melihat iklan untuk produk tersebut di semua media utama situs Web, karena mereka telah menjadi Web jawaban untuk larut malam infomersial.

FTC baru-baru ini mengeluarkan pendapat menjelaskan bahwa palsu testimonial di situs Web adalah pelanggaran hukum federal, dan beberapa dari over-the-iklan atas telah menghilang. Tapi fakosphere jauh dari mati.

Aku tahu itu tergoda untuk mematuhi satu aturan yang akan membuat perut Anda datar, membuat rekening bank Anda gemuk atau membuat kanker menghilang. Tapi kau tidak percaya segala sesuatu yang Anda baca online. Pernah membeli produk tanpa mencari Google menggunakan istilah pencarian ini: "(Nama produk) scam" dan "(Product Name) keluhan." Kemudian, menghabiskan tiga menit mengakrabkan diri dengan reputasi item yang akan Anda beli dan harga yang akan Anda bayar. Satu atau dua keluhan mungkin mengatakan satu hal, tapi tentunya 500 pengaduan berteriak pada Anda bahwa Anda harus memasukkan kartu kredit di dompet Anda.

Berikut adalah beberapa daftar scam top lainnya senilai check:

* Top 12 penipuan di BillShrink
* The Times (Inggris) atas daftar scam
* FBI atas daftar penipuan
Berikan komentar terbaik Anda menggunakan:



atau
Comments
2 Comments
Facebook Comments by WeBlog Ask

2 comments:

  1. Kunjungan malam sob, ribet jg ya urusanx..lo brbcara tentang dunia maya..ok sob..salam

    ReplyDelete
  2. aku coba follow imak di (find me) twitter, ternyata masuk ke twitter org lain? pada hal sekarang sambil twitter-an kita bisa make money OL, bisa di coba di REVTWT...keep blogging !

    ReplyDelete

Terima Kasih atas komentar yang diberikan