Cari Metode, Media & Model Pembelajaran..? atau Teori Belajar..? Lebih Lengkap !!! Temukan di www.asikbelajar.com [ KLIK DISINI ]

Friday 13 June 2014

Akankah Gajah-Gajah Bertarung..?

WeBlog Ask..? Salam damai untuk Indonesia Raya, semoga kita semua dalam keadaan sehat dan tak kurang satu apa juapun.

Kita hari-hari belakangan ini dijejali dengan berbagai informasi seputar pilpres 2014.  Masing-masing timses memberikan argumentasi dan memberikan informasi profil capresnya [baca: promosi].  Hal itu adalah biasa dalam suatu pesta demokrasi yang bernama pemilu.  Namun yang menjadi masalah adalah, bila masing-masing timses hanya mementingkan capresnya saja dan tidak memikirkan efek yang ditimbulkan untuk persatuan bangsa, maka akan membahayakan suatu negara, tidak terkecuali negara Indonesia.  Apalagi yang kita ketahui bahwa, timses masing-masing mempunyai "Jenderal" yang dulunya punya pengaruh dimasanya, maka akan membahayakan bila timbul "gesekan" yang tidak bisa kita baca secara bijak bahkan bisa dimanfaatkan orang "luar" untuk menghancurkan negara Indonesia.
Seharusnya...semua apa yang kita lakukan sebaiknya tidak mengedapankan hal-hal yang tidak bagus untuk pendidikan politik bahkan persatuan bangsa.  Seharusnya timses masing-masing mempunyai "role" yang tidak memancing pergesekan yang bisa menyulut perpecahan.  Kita semua sepakat tidak ingin "gajah-gajah" tersebut bertempur, karena kita semua tahu yang menjadi korbannya adalah "pelanduk-pelanduk" atau rakyat, yang notabenenya family, saudara atau sahabat-sabahat kita sendiri.

Marilah rapatkan barisan untuk memperkuat rasa persatuan agar negara kita tetap utuh dan menjadi kuat.  Bukankah kita mau jadi macan di Asia..? Salam Indonesia Raya !
Berikan komentar terbaik Anda menggunakan:



atau
Comments
5 Comments
Facebook Comments by WeBlog Ask

5 comments:

Terima Kasih atas komentar yang diberikan