Cari Metode, Media & Model Pembelajaran..? atau Teori Belajar..? Lebih Lengkap !!! Temukan di www.asikbelajar.com [ KLIK DISINI ]

Sunday 18 May 2014

JAMBu...[Janji mAnis Mulut Buaya]

Weblog Ask ~ Sobat weblog ask dimanapun kalian berada.  Kita baru saja menyelesaikan pesta demokrasi yang orang-orang "politik" bilang bernama pemilu.  Hasilnyapun sudah diketahui siapa-siapa yang bakalan duduk di kursi empuk dpr [maaf jika ga pake huruf gede].  Analisapun banyak yang dilontarkan para ahli termasuk postingan weblog ask yang berjudul "Pemilih Tradisional Modern Ternyata Lebih Hebat" sebagai bentuk evaluasi dari kebanyakan pestanya orang-orang berduit.

Yang menarik, ada saja orang yang awalnya tidak mendukung seorang kandidat, bahkan ngomong dibelakangan cenderung menjelekkan kandidat tersebut akhirnya setelah kandidat tersebut berhasil, maka "seolah-olah" dialah pejuangannya yang mengantarkan sang kandidat mulus mendapatkan kursi idaman...aneh? tentu TIDAK...itu sudah hukum alam...tapi orang sekitar juga punya penilaian terhadap "pejuang muka tembok" tersebut.

Sebagai manusia yang suka jalan dan duduk di warung kopi, banyak juga masyarakat yang mempunyai suara pesimis, seperti..."..huh...coba kita lihat nanti, ingat ga mereka dengan janji-janjinya dengan kita-kita" begitu yang aku dengar...hmmmmm, manusiawilah...

Nach...buat yang terhormat caleg terpilih, mohonlah kiranya diingat-ingat...apakah pernah janji seperti memberi harapan kepada seseorang atau sekelompok orang ??? ataukah janji itu kalian anggap hanya JAMBu saja...?  Bila itu benar, maka tunggu kehancuran negara kita tercinta ini...!
Berikan komentar terbaik Anda menggunakan:



atau
Comments
2 Comments
Facebook Comments by WeBlog Ask

2 comments:

Terima Kasih atas komentar yang diberikan