Cari Metode, Media & Model Pembelajaran..? atau Teori Belajar..? Lebih Lengkap !!! Temukan di www.asikbelajar.com [ KLIK DISINI ]

Sunday 23 March 2014

Golkar dan Wanita di tahun 2014

Sobat weblog ask dimanapun berada. Postingan kali ini tidak salahnya weblog ask ikut meramaikan trending topic tentang pelisiran petinggi partai golkar dengan dua orang artis kakak beradik berinisial M dan O ke Maladewa. Kalian juga bisa putar lampiran videonya yang ada di postingan ini.

Sudah diduga sebelumnya bahwa tahun 2014 sebagai tahun politik. Semua pengamat sudah mengatakan akan ada berita-berita kejutan dan cenderung bermuatan politik termasuk mulai yang bagus sampai pembantaian karakter seseorang atau bahkan partai. Dan terbukti, partai golkar terkena berita Gubernur Banten Ratu Atut kena masalah korupsi, sekarang bos golkar yang kena masalah dengan beredarnya video pelisiran tersebut di youtube. Dulu, masih segar dalam ingatan kita tentang video calon menteri dari golkar yang gagal karena tersandung video mesranya dengan Maria Eva. Tahun 2014 ini wanita yang menjadi "ngetop" di golkar adalah Ratu Atut dan Marcella Zallianty.  Seperti yang dikutip dari okezone.com mengatakan :"Seperti diketahui, dalam situs Youtube, Abu Rizal Bakrie, Aziz Syamsuddin, serta artis Marcella dan Olivia Zalianty mengadakan perjalanan ber empat ke Pulau Mala Dewa. Dari video tersebut, hubungan mereka terkesan dekat".

Terpengaruhkah elektabilitas partai golkar? jawaban bisa dipastikan golkar terkena dampaknya. Dari komentar yang masuk ke youtube saja sudah memberikan nilai negatif dan kata-kata yang tidak layak untuk kita sebutkan terhadap Aburizal Bakrie, bahkan TV One ikut terkena dampaknya dikatakan sebagai tv pecundang. Menurut sumber yang weblog ask diproleh mengatakan bahwa kejadian video tersebut antara tahun 2010 dan 2011.

Apakah "Harta, Tahta dan Wanita" berlaku dalam kasus ini..?Kalo begitu, kita tunggu saja penjelasan dari yang berkepentingan.

Berikan komentar terbaik Anda menggunakan:



atau
Comments
0 Comments
Facebook Comments by WeBlog Ask

No comments:

Terima Kasih atas komentar yang diberikan