Cari Metode, Media & Model Pembelajaran..? atau Teori Belajar..? Lebih Lengkap !!! Temukan di www.asikbelajar.com [ KLIK DISINI ]

Monday, 17 February 2014

Indonesia Surganya Penikmat Narkoba yang perlu Banyak Tumbal

Sahabat Weblog ask yang berbahagia dimanapun berada.  Kali ini weblog ask ikut serta memeriahkan berita Roger Danuarta yang baru saja ketangkapmenggunakan narkoba dengan postingan "Indonesia Surganya Penikmat Narkoba yang perlu Banyak Tumbal".

Masih hangat rasanya diingatan kita tentang bebasnya terpidana 20 tahun penjara dalam kasus kepemilikan mariyuana, Schapelle Leigh Corby, akhirnya menghirup udara segar, Senin 10 Februari 2014. Warga Negara Australia itu mendapat status bebas bersyarat dari Lapas Kelas II A Kerobokan, Denpasar.  Eh...ternyata ada lagi artis kita yang ketangkap Roger Danuarta yang sebelumnya dikabarkan tewas.

Dibalik info itu semua adalah, kita semua yakin dan benar-benar harus yakin bahwa negara kita Indonesia adalah tempat Surganya Penikmat Narkoba.  Pertanyaannya, Why...?.  Weblog ask tidak bisa memberikan jawabannya.  Namun weblog ask yakin, kalian pembaca bisa menjawabnya jika kalian semua membandingkan kenapa malaysia "lumayan" bagus penanggulangan narkobanya.

Sebagai info yang diambil dari http://hizbut-tahrir.or.id/2012/05/31/indonesia-surga-narkoba/ dan patut kita renungkan dari beberapa kali penangkapan di Indonesia adalah bahwa:
"...Narkoba yang diperkirakan lolos jauh lebih besar. Data BNN menunjukkan 49,5 ton sabu, 147 juta butir ekstasi, 242 ton ganja, dan hampir 2 ton heroin lepas dari jerat petugas sepanjang 2011. Barang haram bermacam jenis itu mengalir deras, membius pecandu, dan mencari mangsa baru.  Bagi mafia narkoba internasional, Indonesia ibarat surga. Ratusan juta penduduk merupakan pasar empuk untuk mengeruk fulus. Tak kurang dari Rp1 triliun setiap hari mereka kantongi dengan tumbal 15 ribu warga Indonesia setiap tahun mati".

Maka...BERSEDIAKAH ANDA MENJADI TUMBALNYA...?
Berikan komentar terbaik Anda menggunakan:



atau
Comments
6 Comments
Facebook Comments by WeBlog Ask

6 comments:

  1. entah mengapa ya Mas pengguna Narkoba di Negeri kita ini selalu saja bermunculan, sepertinya memang diperlukan kesadaran dari setiap Individu agar pengguna Narkoba bisa berkurang atau bahkan tidak ada sama sekali...

    ReplyDelete
    Replies
    1. To: Hayardin Putra
      Terima ksh ats kehadiran dan komentarnya. Menurut weblog ask rasanya tdk mungkin menghilangkan pengguna narkoba, yg mjd fokus adlh meniadakan "penyalahgunaannya". Memang weblog ask sepakat ttg perlu kesadaran terhdp penyalahgunaan tsb. Salam Sukses

      Delete
  2. Terimakasih atas informasinya. Ditunggu terus informasi selanjutnya. :) Salam semangat dari yang tersemangat !!

    ReplyDelete
  3. Sudah sore,,,, tetap harus Semangaaaaaaaaat........ !! :D

    ReplyDelete

Terima Kasih atas komentar yang diberikan