Cari Metode, Media & Model Pembelajaran..? atau Teori Belajar..? Lebih Lengkap !!! Temukan di www.asikbelajar.com [ KLIK DISINI ]

Monday 7 October 2013

Awas Kalimat Penipu !

Sobat WeBlog Ask yang berbahagia dimanapun berada. Mungkin diantara kita mulai nek dengan berita-berita kasus Akil Muchtar.  Karena itu, ada baiknya kita mencoba membaca apa yang "sering" terjadi di sekitar diri kita sehari-hari.  Dan kejadian tersebut terus berulang dan diri kita tidak merasa "ditipu".  Bagaimanakah contoh kalimat penipu tersebut ?

Pernahkah kita mendengar kalimat "SYARAT DAN KETENTUAN BERLAKU" ?.  Mungkin kita pernah bahkan "sering" mendengar kalimat tersebut, terutama bila ada penawaran produk baru atau produk yang memberikan undian berhadiah. Nach, menurut WeBlog Ask, kalimat tersebut sepertinya abu-abu atau setengah hati atau bahkan cenderung "menipu", kenapa? Contoh konkretnya begini :
Karena ingin mendapatkan "sesuatu" hadiah, biasanya kita membeli suatu produk tersebut sesuai "iklan" yang kita "dengar".  Eh, ternyata...kita baru bisa dapat atau boleh mengikuti undian tersebut "jika" syarat2 lainnya dapat kita penuhi.  Kacau bukan..?

Artinya, di dunia ini tidak ada yang gratis ! Semuanya harus ada timbal baliknya.  Bagaimana bro ? Apakah ada syarat dan ketentuan berlaku ?
Berikan komentar terbaik Anda menggunakan:



atau
Comments
13 Comments
Facebook Comments by WeBlog Ask

13 comments:

  1. terimakasih banyak gan atas infonya, dan artikelnya sangat menarik dan manfaat salam kenal aja.....!

    ReplyDelete
  2. hahaa iya juga gan masuk akal ..

    ReplyDelete
  3. than atas infonya masuk akal juga.....!

    ReplyDelete
  4. benar juga ya gan, kita harus memperhatikan setiap kalimat yang orang katakan salah salah nipu thanks......!

    ReplyDelete
  5. hari gini sulit gan cari yang asli gratis

    ReplyDelete
  6. infonya sangat menarik untuk di simak, di tunggu informasi terbaru Gan....

    ReplyDelete

Terima Kasih atas komentar yang diberikan