Cari Metode, Media & Model Pembelajaran..? atau Teori Belajar..? Lebih Lengkap !!! Temukan di www.asikbelajar.com [ KLIK DISINI ]

Thursday 3 October 2013

Kasus Akil Muchtar (Di Atas Langit Ada Langit)

Sahabat WeBlog Ask yang berbahagia.  Nama Akil Muchtar mantan Ketua MK mau tidak mau, suka tidak suka menjadi trending topic yang hangat diberbagai media.  KPK sudah menyatakan AM (Akil Muchtar , red) menjadi tersangka kasus korupsi pada 2 (dua) kasus pilkada.  Buat sebagian orang menjadi kaget, namun sebagian orang "mungkin" sudah ada dugaan kalau AM suatu saat akan menjadi "target" tembak.
(Ada apa dengan Akil Muchtar? Klik disini)

KPK menangkap Ketua MK akil mochtar
Sobat, jika Akil sebenarnya sudah lama menjadi target operasi korupsi, maka kita berpikir yaitu, siapakah dalang dari semua ini? Apakah ada hubungannya dengan target tahun 2014 ? Apakah genderang "perang" untuk 2014 sudah dimulai? Siapa yang diuntungkan dari kasus ini?
Jika, seandainya ada "terselip" skenario Akil CS yang "diketahui" pihak lain dan dianggap skenario tersebut "membahayakan" pihak2 tertentu, maka pengkapan Akil adalah upaya "penghentian" dari skenario Akil CS tersebut.  Jika ini benar, maka dengan terpaksa "agenda" Akil CS untuk 2014 nanti harus "direvisi".

Namun ada yang perlu kita sadari bahwa, jika Akil pernah merasa "aman", ternyata perasaan tersebut salah.  Karena jika pejabat yang memang menjadi "target" dikehendaki untuk menjadi korban. maka sang pejabat tersebut tinggal tunggu waktu saja.  Mungkin juga hal ini berlaku untuk para pejabat lainnya.  Maka, bagi pejabat yang sekarang lagi berkuasa, jangan cepat2 tidur.  Jika pejabat tersebut "pernah" mainkan peran seperti Akil, maka dalang akan tunggu moment yang pas untuk mengangkat kasus kalian.  Maka hati-hatilah.  Ada baiknya jangan merasa kuat dan hebat.  Di Atas Langit Ada Langit.

Buat Akil Muchtar, apakah bapak masih bisa lantang bersuara atau menulis tentang korupsi..?
Berikan komentar terbaik Anda menggunakan:



atau
Comments
5 Comments
Facebook Comments by WeBlog Ask

5 comments:

  1. siiip gan saya setuju dengan cara pandang agban, siap siap aja tuh yang belum ketahuan tggu waktunya aja tuk di ciduk kpk, ngeri benar sebenarnya kalau melihat pemimpin jaman sekarang ini tanda tanda dunia mau kiamat para pemimpin gak ada yang benar thanks....!

    ReplyDelete
  2. gan di tunggu kunjungan baliknya yaahh ..
    makasih buat inpohnya :D

    ReplyDelete
  3. pejabat di indonesia 95% korup semuanya maka dari itu kallau memilih pejabat harus yang benar benar orang kaya jadi gak butuh uang lagi agar gak ada yang namanya korup......!

    ReplyDelete
  4. saatnya menanamkan rasa kejujuran sejak dini agar indonesia dimasa mendatang akan lebih baik dan lebih bersih lagi dari hari ini dan kemarin.

    ReplyDelete
  5. infonya bagu bagus Gan... terimakasih untuk infonya...

    ReplyDelete

Terima Kasih atas komentar yang diberikan