Cari Metode, Media & Model Pembelajaran..? atau Teori Belajar..? Lebih Lengkap !!! Temukan di www.asikbelajar.com [ KLIK DISINI ]

Sunday 18 August 2013

Apa yang Ada di Google Trends ?

google trends
Apa yang Ada di Google Trends ?. Sobat WeBlog Ask yang berbahagia dimanapun berada.  Kemarin malam WeBlog Ask jalan-jalan alias googling kesana-kemari, ceritanya waktu itu lagi pengen tahu perkembangan keyword alias kata kunci yang lagi populer,  eh ternyata mentok di Google Trends.  Di sana, maksudnya di Google Trends jelas tertulis "Penelusuran Terpopuler".  Wah..mantapkan? Benar ternyata.  Di Google Trends banyak yang dapat kita ketahui.Tapi...data tersebut hanya berlaku di Amerika saja dan di Indonesia belum tersedia (katanya sich nanti ada..mudah2an cepat ya). BTW..apa sich Google Trends itu? Yuk kita kenalan, mungkin postingan artikel ini hanya bisa dijadikan "Sebuah Pengantar" dan untuk mengenal lebih jauh diharapkan kalian menuju langsung ke rumah mbah Google.

Sesuai namanya Google Trends ingin memberikan informasi kepada kita tentang apa-apa yang lagi ngetren di Amrik sana termasuk kata kunci yang lagi terpopuler dipakai / digunakan orang.  Infomasi tersebut dirilis tiap bulan oleh Google Trends.

Apa-apa saja informasinya? Informasi yang disajikan Google Trends banyak, sesuai yang lagi dicari masyarakat, seperti : Penyanyi yang lagi ngetop, Film, Lagu, tentang Gadget dll, pokoknya lengkap.  Setiap data yang terlihat di Google Trends masing2 5 item, tapi dapat dilihat lebih dengan menggerakkan kursornya.

Dimana kita bisa mengakses alamat Google Trends ? Untuk mengakses Google Trends gampang, kalian bisa ketik "Google Trends" pada search engine atau langsung ke alamat URL di http://www.google.com/trends/.

Untuk apa data tersebut? Terserah kalian.  Menurut WeBlog Ask, data tersebut bisa untuk bahan analisis kata kunci yang lagi populer,bisa untuk riset peluang bisnis online dll.

Nach, sobat...itu dulu yach, dah ngatuk.  Ada yang mau nambahin? Salam blogger.
Berikan komentar terbaik Anda menggunakan:



atau
Comments
0 Comments
Facebook Comments by WeBlog Ask

No comments:

Terima Kasih atas komentar yang diberikan