Cari Metode, Media & Model Pembelajaran..? atau Teori Belajar..? Lebih Lengkap !!! Temukan di www.asikbelajar.com [ KLIK DISINI ]

Tuesday 23 July 2013

Negeri Blogger

Halo sobat weblog ask di seluruh pelosok dimanapun berada.  Postingan kali ini weblog ask terinspirasi karena begitu banyaknya orang-orang calon legislatif (caleg) maupun calon eksekutif yang mulai kampanye di bulan puasa ini. Lalu...kita-kita blogger bisa ga' kaya mereka (ga' cuma jadi penonton..?).  Jawabnya BISA !.  Maksud weblog ask adalah kita-kita para blogger juga bisa jadi "Presiden, Menteri, Gubernur, Bupati, Ketua DPR, DPR Provinsi dan Kabupaten/Kota".  Caranya gimana...? Gampang, mulai sekarang kita para blogger mendirikan sebuah "negeri" yang kita sebut "NEGERI BLOGGER".   Jika kalian setuju negeri ini terbentuk, selanjutnya semua komunitas yang ada harus ikut bersatu untuk segera membuat aturan main negeri blogger tersebut.  Alhasil nantinya diantara kita semua para blogger yang terdaftar bisa dipilih menjadi "Presiden, Menteri, Gubernur, Bupati, Ketua DPR, DPR Provinsi dan Kabupaten/Kota" di negeri blogger.  Saatnya kita-kita bersatu untuk menggalang kekuatan demi satu tekat perjuangan yaitu ingin menjadikan para blogger bisa berkiprah lebih bermanfaat terhadap dunia luar.  Jangan kalah dengan caleg dan caeks, yang katanya bermodal (maaf) "Preman".
Negeri blogger dibuat sebagai penyeimbang karena banyaknya pemimpin dan anggota legislatif terutama di daerah yang tidak mempunyai visi kerakyatan yang jelas.  Sebagian dari mereka dari dunia usaha yang dulunya kebanyakan cara kerjanya juga tidak jelas.  Bagaimana sobat blogger ? Beranikah kalian menerima tantangan ini ? Suatu saat, bukan tidak mungkin kekuatan negeri blogger bisa menjadi wakil yang bisa menyuarakan para blogger nantinya di dunia nyata. 
Berikan komentar terbaik Anda menggunakan:



atau
Comments
0 Comments
Facebook Comments by WeBlog Ask

No comments:

Terima Kasih atas komentar yang diberikan