Cari Metode, Media & Model Pembelajaran..? atau Teori Belajar..? Lebih Lengkap !!! Temukan di www.asikbelajar.com [ KLIK DISINI ]

Tuesday 5 March 2013

Fatin Lebih Ngetop

Bermacam sebutan yang pernah dipublikasikan berbagai media tentang Fatin.  Mulai "Anak SMA ikut X Factor" atau ada yang menyebut Fatin sebagai pribadi yang unik.  Unik karena Fatin selalu "berbeda" dengan peserta X Factor Indonesia lainnya.  Fatin tetap konsisten dengan dirinya yang sudah terlanjur menjadi pribadi Imut, Lucu, Agak lugu dan tentu saja suara yang unik.  Fatin dengan nama lengkap Fatin Shidqia Lubis hanyalah seorang anak SMA dan sangat berbeda dengan peserta lainnya yang sudah mempunyai pengalaman, bahkan "konon" katanya seorang peserta X Factor Indonesia adalah seorang penyanyi profesional yang sudah rekaman. Tapi Fatin tetaplah Fatin yang sudah terlanjur banyak mempunyai pengemar dengan nama Fatinistic.

Lalu tentang judul di atas, Fatin lebih ngetop dibanding siapa?  Judul di atas bisa jadi "pembandingnya" dengan sesama peserta X Factor Indonesia, bisa juga Fatin lebih ngetop dari Anas Urbaningrum.  Lho apa hubungannya ?  Jelas ada, berita dan fokus masyarakat lebih tertuju kepada Fatin dari pada Anas, sehingga berita tentang kasus apapun dianggap kurang menarik.

Hidup Fatin....Hidup Fatinistic........!
Berikan komentar terbaik Anda menggunakan:



atau
Comments
1 Comments
Facebook Comments by WeBlog Ask

1 comment:

  1. wah kalo sama anas jelas masih ngetop anas bro :)

    ReplyDelete

Terima Kasih atas komentar yang diberikan