Cari Metode, Media & Model Pembelajaran..? atau Teori Belajar..? Lebih Lengkap !!! Temukan di www.asikbelajar.com [ KLIK DISINI ]

Tuesday 12 February 2013

Sex (juga) Online

Dalam beberapa minggu ini media pemberitaan, baik media cetak dan elektonik tidak henti-hentinya memberitakan tertangkapnya pengelola situs prostitusi online.  Kedua pengelola tersebut ditangkap kebetulan hampir bersamaan dan (kebetulan) lokasinya di daerah yang sama-sama dingin, yaitu Bandung dan Bogor.
Apa yang bisa kita cermati dari kasus tersebut ?
    prostitusi online, sex online,bisnis prostitusi ABG
  1. Dunia Internet sudah mulai menembus batas-batas normatif moral.
  2. Pelaku dan "pemain" nya sama-sama masih muda belia.
  3. Sex sudah dianggap sebagai suatu produk dagangan "biasa".
  4. Prostitusi online (=Sex Online) sangat berbahaya, karena bisa diakses oleh siapapun dan dimanapun (jangan-jangan sudah ada yang booking dari luar negeri..?)
  5. Penyalahgunaan blog sebagai media Prostitusi online (=Sex Online)
  6. Awalnya hanya iseng.  Seperti yang diberitakan tentang HFIH, pengelola bisnis prostitusi ABG situs www.bogorcantik.blogspot.com mengaku berawal dari pesanan teman-temannya. Sedangkan wanita-wanita yang 'dijual' dan masih di bawah umur tersebut sebelunya memang sudah dikenalnya.
  7. Alasan klasik, yaitu faktor ekonomi jadi alasan pelaku.
Harusnya kita saling mengingatkan antara sesama, supaya kita tidak tergiur dengan hal-hal yang merusak diri sendiri. Gimana bro..?
Berikan komentar terbaik Anda menggunakan:



atau
Comments
2 Comments
Facebook Comments by WeBlog Ask

2 comments:

  1. memang anak muda di jaman sekarang ini keterlaluan, ini semua akibat dari kurangnya pendidikan agama inilah akibatnya thanks .....!

    ReplyDelete

Terima Kasih atas komentar yang diberikan