Cari Metode, Media & Model Pembelajaran..? atau Teori Belajar..? Lebih Lengkap !!! Temukan di www.asikbelajar.com [ KLIK DISINI ]

Monday 5 November 2012

Waspadai Perusak Persatuan Bangsa Indonesia

Habis makan malam sudah menjadi kebiasaan mencari berita di televisi.  Wah kebetulan disalah satu TV swasta lagi rame menyiarkan debat masalah sepak terjang Partai Komunis Indonesia.  Ada 4 (empat) nara sumber yang menjadi pembicara.  Berbagai sudut pandangpun sudah diucapkan oleh masing-masing nara sumber.


Weblog Ask jadi sangat takut....takut kalau ada orang-orang yang salah mengartikan ucapan nara sumber sehingga menjadikan tindakan yang salah kaprah.  Harusnya kita tidak membuka seperti menelanjangi negara kita didepan yang sangat umum.  Harusnya, kita lebih belajar menela'ah kegagalan bangsa ini untuk saling mencintai.  Tidak cukupkah korban yang berjatuhan akhir-akhir ini..?

Saatnya kita semua bersatu untuk saling maju bersama.  Harusnya kita berjabat tangan dan berangkulan dan saling menutupi kelemahan.  Harusnya kita hadapi bangsa lain yang meremehkan bangsa kita.  Bukannya kita mau dicerai-beraikan.  Wahai teman-teman semua..Waspadai Perusak Persatuan Bangsa Indonesia.
Berikan komentar terbaik Anda menggunakan:



atau
Comments
1 Comments
Facebook Comments by WeBlog Ask

1 comment:

  1. Infoгmative article, totally what I was looκing fοr.
    Feel free to visit my webpage ; webdesigndubai7.yolasite.com

    ReplyDelete

Terima Kasih atas komentar yang diberikan