Cari Metode, Media & Model Pembelajaran..? atau Teori Belajar..? Lebih Lengkap !!! Temukan di www.asikbelajar.com [ KLIK DISINI ]

Tuesday 29 May 2012

Mengenal Produk Google Secara Mudah dan Cepat

Ketika nama Google kita sebut, otak kita langsung merespon dan mendeteksi bahwa Google adalah search engine terbesar di dunia. Memang tidak salah, tapi juga tidak terlalu benar. Lho?maksudnya adalah Google selain sebagai search engine terbesar, tercanggih dan tercepat, ia juga mempunyai banyak produk andalan untuk memudahkan segala kebutuhan kita yang layak dan harus untuk diketahui. Untuk mengetahui produk dari google secara cepat dan mudah, ikuti langkah-langkah di bawah ini :

a) Ketik di tempat mbah google dengan kata kunci "Produk Google Lainnya" atau KLIK DISIN
b) Maka akan muncul seperti gambar di bawah ini (jika belum ketemu, mending klik LINK di atas)
Mengenal Produk Google Secara Mudah dan Cepat
c) Secara garis besar, dalam menu produk google, weblog ask mencoba membagi kedalam 4 bagian, yaitu :
  1. Bagian Pertama tertulis "Web  Gambar  Grup  Buku", seperti layaknya dalam pencarian yang kita lakukan jika kita mencari suatu info berdasarkan petunjuk.
  2. Bagian Kedua adalah kolom searching.
  3. Bagian Ketiga adalah bagian yang menyajikan menu-menu pasilitas produk dari mbah google.  Kalian bisa langsung mencobanya sesuai dengan kebutuhan kalian.
  4. Bagian Keempat adalah menu link yang akan mengantar kalian sesuai keinginan.  Jika kalian ingin beriklan atau ingin mendaftar untuk mendapatkan akun google adsense, maka klik ada dimenu Program periklanan (klik disini).
Nah, silakan mencoba sendiri produk google untuk mencari pengalaman baru yang mengasikan, seperti produk google dokumen (klik disini) dll.  Pepatah lama mengatakan, Tak Kenal, Maka Tak Sayang.  Semoga setelah mengenal produk-produk si Mbah, kalian semakin mencintainya. Sudahkah kalian mencobanya?
Berikan komentar terbaik Anda menggunakan:



atau
Comments
5 Comments
Facebook Comments by WeBlog Ask

5 comments:

Terima Kasih atas komentar yang diberikan