Cari Metode, Media & Model Pembelajaran..? atau Teori Belajar..? Lebih Lengkap !!! Temukan di www.asikbelajar.com [ KLIK DISINI ]

Wednesday 16 May 2012

The Avengers, Tema Jadul - Polesan Baru

The Avengers.....itulah film yang keluarga kami tonton. Lumayan rame dan penuh ketegangan.Seperti yang sudah kita ketahui bersama, film tersebut bercerita tentang tokok-tokoh kartun sewaktu kita masih kecil, seperti Kapten Amerika yang selalu membawa perisai, ada Iron Man manusia baja yang bisa terbang, Thor yang selalu bawa palu, Hulk si badan raksasa warna hijau, Hawkeye yang pinter memanah, Black Widow si sexy yang pinter cari info dari musuh-musuhnya dan si NICK FURY selaku koordinator para tokoh "kartu" tersebut.
Semua tokoh yang diceritakan tersebut tentunya tidaklah hal yang baru lagi buat kita, baik segala tugas dan peran tokoh-tokoh tersebut.  Intinya, peran tokoh-tokoh tersebut adalah membela kebenaran dan melindungi bumi dari kehancuran atau yang ingin menghancurkan bumi dari orang atau makhluk yang jahat.  Tema seperti itu sebenarnya sudah sangat sering bahkan jadul bangat, namun kali ini teknologi komputer memberikan warna lain dalam tampilan, sehingga tema jadul tersebut menjadi lebih menakjutkan dengan adanya polesan baru sang komputer.
Postingan ini tidak membahas pembagian bisnis antara perusahaan yang membuat film yang bertemakan super hero seperti Superman dan lain-lain.  Juga tidak membahas bahwa orang Amerika selalu hebat dalam setiap menghadapi musuh, seperti Rambo, Superman dan Kapten Amerika.
Tapi, sebagai sebuah film untuk hiburan, film The Avengers masih layak untuk ditonton keluarga.  Sebab, tema yang ada memberikan suatu keyakinan kepada kita, bahwa yang "serakah" pasti akan kalah. Sekedar untuk diketahui pada saat keluarga kami menonton, tidak seperti biasanya kami harus rela duduk di depan dibelakang kursi paling depan. Artinya, film tersebut laku keras dengan banyaknya yang menonton.
Bagaimana dengan film Indonesia?

Penasaran? Silakan nonton cuplikannya yach...

Berikan komentar terbaik Anda menggunakan:



atau
Comments
2 Comments
Facebook Comments by WeBlog Ask

2 comments:

  1. wah sya penasaran nie gan, bagus ga ya filemnya. ehm, jadi pengen liat nie.

    ReplyDelete
  2. harus nnton lah...ada sicantik Scarlet [mmmmmmm]

    ReplyDelete

Terima Kasih atas komentar yang diberikan