Cari Metode, Media & Model Pembelajaran..? atau Teori Belajar..? Lebih Lengkap !!! Temukan di www.asikbelajar.com [ KLIK DISINI ]

Monday 30 April 2012

Keinginan dan Ketercapaian

Keinginan dan Ketercapaian. Mungkinkah judul kalimat postingan ini sama dengan "nafsu besar, tenaga kurang". Entahlah..tergantung dari mana kalian memulai sudut pandang dan akhir dari segala dari yang belum ada. Huh..bingung kan? Yang jelas menurut si "pemosting" memang ada korelasinya antara judul di atas dengan pepatah lama "nafsu besar, tenaga kurang". Mau tau..? Begini ceritanya.........

Sejak postinganku yang berjudul "Daftar Mobil 1500 cc ke bawah yang boleh Premium", semenjak itu pula aku belum ada tambahan postingan. Sampai alexa ku anjlok..jlok sampai minus 1 jutaan. Padahal kata teman-teman, kalo alexa rank mau bagus harus pasang tools bar alexa, huh..buktinya ? ga signifikan !. Ini bearti, keinginan dengan ketercapaian TIDAK SIGNIFIKAN.  Konon katanya lagi  harus sering / rajin posting, apakah 10 - 12 postingan rata-rata per bulan ga cukup untuk merampingkan alexa ranking? Jika betul masih kurang, berarti Keinginan dan Ketercapaian KURANG TENAGA alias "nafsu besar, tenaga kurang".

Terus pada hari minggu kemarin (tgl. 29/4/2012) kami (aku, 2 anakku  dan istri) saat mau masuk dalam kota Banjarmasin ada rasa geli melihat sebuah truck yang pada bagian belakang dump-nya bertuliskan "KEMANA SOLARKU..?".  Mungkinkah si pemilik atau supir sudah lelah antre BBM ? Sehingga tulisan tersebut sebagai tanda protes mereka?..Oya, mampir lupa.  Lalu dimana hubungan Keinginan dan Ketercapaian dari cerita "KEMANA SOLARKU..?".  Hubungannya adalah ketika malam harinya (malam senin) ada keinginan mau posting, eh.....malam ketiduran alias kecapean.  Artinya Keinginan dan Ketercapaian KURANG TENAGA alias "nafsu besar, tenaga kurang".

Untuk sementara, cukup ini dulu ceritaku (walau aku sebenarnya mau cerita tentang blog-blogku yang sudah terpasang google adsense, terus mau cerita bagaimana perasaan/hati ketika membuka blog yang sudah terpasang google adsense ?)...... Artinya Keinginan dan Ketercapaian KURANG TENAGA alias ...?
Berikan komentar terbaik Anda menggunakan:



atau
Comments
4 Comments
Facebook Comments by WeBlog Ask

4 comments:

  1. semangaaaaaaaaaaaaaaaaaaaat :D

    sundul sekali anu nya,, biar tambah semangat ,,, hihihihhi

    ReplyDelete
  2. Nice blog........
    Keep posting

    please visit my blog it's
    wallpapers
    related site.
    Peoples can download latest hd wallpapers totally free

    ReplyDelete

Terima Kasih atas komentar yang diberikan