Cari Metode, Media & Model Pembelajaran..? atau Teori Belajar..? Lebih Lengkap !!! Temukan di www.asikbelajar.com [ KLIK DISINI ]

Thursday 10 November 2011

Hadiah Google di awal November 2011

kenaikan page rank dan google adsense
Rasa syukur yang dipanjatkan tidaklah berlebihan bila saat itu ada rasa gembira + surprise dan langsung kata syukur terucap.."Alhamdulillah...makasih ya Mbah". Why? because si Mbah Google ngasih 2 hadiah langsung, yaitu berupa KENAIKAN Page Rank dari 1 menjadi 2 (itu sekitar awal November) and....akun Google Adsense DISETUJUI alias di Approve (Baru tau 2 hari lalu). Untuk kenaikan Page Rank ini terjadi pada WeBlog Ask, sedang untuk disetujuinya akun Google Adsense pada Blog yang lainnya (RHS yach..sori ga dikasih tau, ntar si mbah bilang itu "Berbahaya"...wkwk..).
Mungkinkah hadiah ini zakat atau sedekah dari Mbah Google? Kan waktunya masih bersamaan dengan suasana Idul Adha? Terserah, apa kata dunia....Doaku, mudah-mudahan teman2 yang lain juga merasakan kegembiraan dan dapat bonus dari si mbah kita. Gimana bro..?
Berikan komentar terbaik Anda menggunakan:



atau
Comments
7 Comments
Facebook Comments by WeBlog Ask

7 comments:

  1. wah, selamat ya om. jaga selalu kualitasnya agar peringkatnya selalu naik terus. :)

    kalau menggunakan google adsense juga diperhatikan TOSnya. jangan sampai melanggar aturan sampai kita terkena banned.
    gud luck.

    ReplyDelete
  2. to : Pamduan BB..trims ats support+Sarannya..semoga teman2 yg lain jg demikian y

    ReplyDelete
  3. Ucapan selamat abah,,,,sukses ya sob,,

    ReplyDelete
  4. @Bos Hakeem, Zaky + Abah Koes : Trims atas kunjungan dan ucapannya..semoga kita semua sehat N Sukses..let's blog together..

    ReplyDelete
  5. Semoga PR nya naik trus.
    Bro boleh minta bantuan nya gk ?

    http://kom-blog.blogspot.com/2011/11/keuntungan-sempurna-bergabung-di.html << dukung saya ya bro, dengan cara memberi komentarnya

    ReplyDelete

Terima Kasih atas komentar yang diberikan