Cari Metode, Media & Model Pembelajaran..? atau Teori Belajar..? Lebih Lengkap !!! Temukan di www.asikbelajar.com [ KLIK DISINI ]

Thursday 20 October 2011

Flixya dan Reshuffle Kabinet SBY

Flixya dan Reshuffle Kabinet SBY
Apa hubungannya ya antara Flixya dan Reshufflenya Kabinet SBY ? Yang jelas yang punya Flixya dan yang punya hajad reshuffle bukan keluarga weblog ask, SO..????? Begini, judul postingan ini memang ga ada hubungannya sama sekali, kalo dilihat dari hakikat asalnya. Flixya adalah aplikasi online yang bisa kita share foto, video dan blog (tulisan), sedangkan Reshuffle urusannya lebih penting bangat, karena menyangkut masalah masa depan negara.
Mau tau persamaannya ?
Jika akibat reshuffle ada menteri yang kena depak, maka di Flixya ada akun Google Adsense saya yang kena banned. Ceritanya begini :
Karena banyak teman2 blogger yang bercerita bahwa daftar GA via Flixya lebih cepat dan mudah yntuk diapproved dan ternyata benar..sampai2 pas akun GA ku yg pertama di banned aku msh bisa daftar lagi di Flixya dan dapatkan approved lagi..TAPI...yang ke banned kedua sangat menyakitkan, karena alasannya tidak jelas. Esoknya, aku coba browsing dan inventarisasi blog teman2, eh..ternyata GA-nya juga hilang..so, apa artinya daftar GA lewat Flixya ?
Saran untuk GA.....
Sebaiknya dibuatkan sistem yang lebih bagus, artinya walaupun ada indikasi klik illegal pihak Google tidak perlu memberikan harga mati untuk mem-Banned akun GA, cukup tidak memberikan nilai saja, kenapa ? karena iklan adalah juga informasi yang seharusnya kita ketahui dan iklan adalah suatu keinginan dari pengiklan untuk menyampaikan informasi sesuai dengan targetnya. Mudah2an hal ini menjadi pertimbangan buat mbah Google..oke mbah..?
Berikan komentar terbaik Anda menggunakan:



atau
Comments
1 Comments
Facebook Comments by WeBlog Ask

1 comment:

Terima Kasih atas komentar yang diberikan