Cari Metode, Media & Model Pembelajaran..? atau Teori Belajar..? Lebih Lengkap !!! Temukan di www.asikbelajar.com [ KLIK DISINI ]

Wednesday 7 September 2011

Microsoft Office 2010 dan Persyaratan Instalasi

Microsoft Office 2010 adalah sebuah suite produktivitas yang inovatif yang menyediakan metode yang fleksibel dan kuat untuk meningkatkan kualitas kehidupan kerja Anda di mana pun Anda berada - di rumah, sekolah atau kantor. Dengan bantuan dari tool Microsoft 2010 Office, Anda dapat melakukan berbagai
tugas dan menghasilkan output yang luar biasa.

Menggunakan Microsoft Office 2010, seperti Microsoft Excel 2010 Microsoft PowerPoint 2010, dll, Anda dapat
membuat laporan dan presentasi brilian dengan cara kreatif dengan menggunakan ide-ide inovatif Anda. Microsoft Office 2010 juga menjamin akses mudah ke semua sumber bahkan jika mereka berada jauh dari Anda dengan bantuan dari Microsoft Office Web Apps. Berbagi, mengedit dan meninjau database, laporan, dokumen dan file yang mungkin tanpa kesulitan melalui Microsoft Office 2010.

Microsoft PowerPoint yang baru mempunyai fitur tampilan slide Broadcast sehingga membantu Anda untuk menyiarkan presentasi anda dari rumah atau lokasi manapun tepat di seberang kepada khalayak terpencil yang dapat melihatnya hidup dengan bantuan browser web mereka. Untuk mengelola pekerjaan Anda secara efektif, selangkah lebih maju; menginstal Microsoft Office 2010 dan beralih ke era baru.

Prosedur penginstalan Microsoft Office 2010 sangat sederhana dan mudah diikuti. Pertama-tama Anda harus menyesuaikan Setup Microsoft Office 2010. Proses ini wajib untuk mengubah perilaku default dari Microsoft Office 2010. Anda dapat dengan mudah melanjutkan dengan Microsoft Office 2010 Setup dengan mengelola key produk dan ketentuan Lisensi Perangkat Lunak Microsoft atas nama pengguna.
Sebelum melanjutkan dengan langkah-langkah untuk menginstal Microsoft Office 2010, semua pengguna harus mempertimbangkan hal-hal penting berikut:

• Periksa kunci produk (Product Key)

• Pastikan sistem Anda memenuhi persyaratan sistem dasar untuk menjalankan Microsoft Office 2010

• Gunakan hanya otentik situs pihak ketiga untuk men-download Office 2010

Microsoft Office 2010 dapat didownload dari situs resmi Microsoft atau dari situs otentik dan asli pihak ketiga lainnya. Jika Anda belum yakin, Anda dapat memilih untuk versi percobaan dari Microsoft Office 2010 awalnya. Anda dapat bekerja dengan itu sampai periode lisensi percobaan berakhir dan kemudian pindah ke versi dibayar jika Anda puas dengan fitur yang ditawarkan oleh Microsoft Office 2010.

Seperti dalam setiap proses instalasi perangkat lunak lain, memasukkan kunci produk untuk mengaktifkan suite ini sangat penting untuk menikmati semua fitur. Ini adalah wajib bagi semua pengguna untuk membaca istilah Lisensi Perangkat Lunak Microsoft dan menerimanya untuk menginstal Microsoft Office 2010. Pengguna memiliki hak untuk membuat pilihan pada jenis instalasi. Ada terutama meng-upgrade instalasi dan instalasi custom. Instalasi upgrade membantu Anda untuk mengganti versi lama dari Microsoft Office, misalnya Microsoft Office 2007 dengan Microsoft Office 2010. Semua file, pengaturan dan program akan aman di PC Anda. Anda juga dapat memilih untuk instalasi custom dari Microsoft Office 2010. Ini juga menjamin penggantian versi Microsoft Office saat ini dengan Microsoft Office 2010, tetapi file, pengaturan dan program akan benar-benar dihapus. Instalasi Custom lebih disukai untuk Microsoft instalasi Office 2010 jika ada kesalahan yang ada di Kantor pengaturan Microsoft, file dll atau jika pengguna tidak suka pengaturan yang ada lagi.

Bekerja dengan Microsoft Office 2010 membuat pekerjaan Anda cepat, efektif dan kreatif. Manfaatkan update produk gratis, bantuan dan pelatihan dari teknisi ahli di Microsoft.
Berikan komentar terbaik Anda menggunakan:



atau
Comments
2 Comments
Facebook Comments by WeBlog Ask

2 comments:

  1. Microsoft office 2010, ternyta sudah ada yang baru ya ? punya saya masih versi 2007, apa kelebihan dan kekurangannya mas ??

    ReplyDelete
  2. bgaimana cara instalasi nya ? apa gx bisa lewat internet dengan download file setup nya ? mohon dijawab n makasih

    ReplyDelete

Terima Kasih atas komentar yang diberikan