Cari Metode, Media & Model Pembelajaran..? atau Teori Belajar..? Lebih Lengkap !!! Temukan di www.asikbelajar.com [ KLIK DISINI ]

Monday 12 September 2011

Google Earth Versi Tablet Android

Google earth for android tablet 300x187 Google Earth Tersedia Versi Khusus Tablet Android. Berita mengenai Google Earth di ranah Android memang bukan berita baru. Mengingat Google Earth sudah tersedia untuk OS Android sejak setahun yang lalu. Namun baru-baru ini aplikasi globe virtual ini sudah tersedia khusus untuk tablet berbasis Android.
Pihak Google sendiri mengumumkan bahwa Google Earth khusus untuk tablet Android ini sudah mengalami beberapa pembaruan seperti menambahkan fitur bangunan bertekstur 3D, tur street view, action bar untuk navigasi yang lebih mudah serta kemampuan untuk terbang menuju ke satu lokasi tertentu yang tidak jauh beda dengan cara kerja Google Earth di dekstop.

Google Earth sendiri awalnya dikenal sebagai Earth Viewer Google Earth yang dikembangkan oleh Keyhole. Inc, yakni sebuah perusahaan yang diambil alih oleh Google pada tahun 2004. Akhirnya produk ini diganti namanya menjadi Google Earth pada tahun 2005 yang menyediakan aplikasinya untuk komputer pribadi yang dioperasikan dengan Microsoft Windows 2000, XP, atau Vista, Mac OS X 10.3.9 keatas. Selanjutnya pada tanggal 12 Juni 206 aplikasi ini diluncurkan untuk Linux dan FreeBSD

Pihak Google juga merasa sangat puas dengan performa Google Earth yang bekerja baik di tablet Android. Bahkan pada tablet Android dianggap lebih sempurna karena ukuran layar besar sehingga pengguna dapat melihat lebih banyak informasi tanpa memutar balik perhalaman.

Google Earth versi tablet Android ini memungkinkan bagi para penggunanya untuk bisa melihat sekitar area yang dituju dengan tekstur 3D sambil memperlihatkan foto lokasi yang sedang dilihat. Pencitraan yang ditampilkan pun lebih halus dan ril serta dan pastinya lebih praktis. Aplikasi Google Earth ini sudah dapat dinikmati para pengguna tablet Android dengan mengunduh di Android Market ataupun di website resmi Google. Dan pastinya tidak berbayar alias gratis.
(by http://Peoplemeetme.com : Google Earth Tersedia Versi Khusus Tablet Android)
Berikan komentar terbaik Anda menggunakan:



atau
Comments
1 Comments
Facebook Comments by WeBlog Ask

1 comment:

  1. sya pernah make google earth cukup seru walau sedot koneksi cukup banyak :) google maps jg seru lho
    http://bisnisstylemagazine.blogspot.com/2011/09/tips-mengecek-kebenaran-undian.html

    ReplyDelete

Terima Kasih atas komentar yang diberikan