Cari Metode, Media & Model Pembelajaran..? atau Teori Belajar..? Lebih Lengkap !!! Temukan di www.asikbelajar.com [ KLIK DISINI ]

Sunday 25 September 2011

BOM Solo Biadab !

foto pelaku bom bunuh diri di solo jawa tengah
Apapun alasannya, bom di gereja Solo adalah perbuatan yang tidak bisa dibenarkan. Dan sebagai blogger ada rasa tidak enak dengan statement bahwa pelakunya belajar dari internet tentang merakit bom tersebut. Ada beberapa catatan yang menjadi tugas kita semua bila memang kita tahu ada situs belajar merakit bom, yaitu :
  1. Pada saat kita berkunjung ke situs atau blog (Blog walking) yang memberi pelajaran merakit bom tersebut sebaiknya kita memberikan komentar agar bom yang mereka rakit jangan disalah gunakan untuk merusak kerukunan umat beragama.
  2. Jika kita mengetahui situs/blog tersebut, sebaiknya Kita memberitahukan kepada pihak yang berwajib,
Terlepas dari semuanya, weblog Ask berharap, tidak ada pihak yang mencoba bermain di air keruh ini, dan diharapkan bom solo ini tidak ada kaitnya dengan permainan orang-orang berduit yang ingin mengalihkan isu untuk menghilangkan masalah yang sedang menjerat bangsa kita tercinta ini.
Atas nama pribadi, saya mengutuk kepada pihak yang terkait terhadap si perencana, penyandang dana dan pelaku bom di gereja Solo. Kita berharap agar semua elemen masyarakat dapat membantu pihak Kepolisian untuk mengungkap apa sebenarnya yang dikehendaki oleh si pengebom. 
Berikan komentar terbaik Anda menggunakan:



atau
Comments
2 Comments
Facebook Comments by WeBlog Ask

2 comments:

  1. Setuju dengan statementx, kalau berkunjung ke situs/blog tsb memang kita harus bertindak agar tdk ada lagi korban tidak berdosa jatuh, tapi kalau berkunjung ke blogku kasih tau teman2 yg lain .... heheheheehh ...

    ReplyDelete

Terima Kasih atas komentar yang diberikan