Cari Metode, Media & Model Pembelajaran..? atau Teori Belajar..? Lebih Lengkap !!! Temukan di www.asikbelajar.com [ KLIK DISINI ]

Tuesday 16 November 2010

Gayus, Merapi dan Kerinduan pada Blogku

WooW, lega rasanya,hari ini aku kembali bisa menulis pada blog, walau hari ini masih memakai laptop teman (ssttttt...minjem oyy), karena laptopku sampai sekarang ada masalah dengan koneksi internetnya.
Wah, hari ini aku ga akan menyia-nyiakan unek2 yg ada dalam benakku alias mau nulis tentang Opiniku terhadap Gayus dan bencana merapi yg lg melanda Yogya.

Gayus oh Gayus

Tanggal 27 April 2007, Weblog Ask sdh pernah menulis ttg Gayus dgn title : Gayus, Century dan Doa ku.
Nach, sampai bulan November menjelang akhir tahun 2010, gong Gayus tetap "ngetop" menjadi santapan media akibat sepak terjang ybs.
Banyak pihak yg geram, akibat prilaku Gayus, sehingga nemimbulkan polemik, mulai dari tambahan hukuman sampai dengan hukuman seumur hidup akibat akumulasi prilaku sogok-menyogok ybs.
Wahai sobat Weblog Ask, adakah saran yg lain utk Gayus?Hukuman apakah yg tepat buat ybs?
Weblog Ask justru kasian dan cemas/takut. Kasian karena menjadi budak permainan elite, cemas/takut dikarenakan setelah semua permaian dianggap cukup, jangan2 si Gayus malah "dilenyapkan". Bagaimana Bung Gayus?

Merapi
Weblog Ask berharap, dgn adanya musibah Merapi, mudah2an bisa menyatukan kekeluargaan kita sebagai satu bangsa dan satu negara. Semoga ujian ini menjadikan kita semua belajar memaknai kehidupan yang ada.
Kita bisa lebih peka terhadap penomena alam termasuk bisa mengkombinasikan dan mempercayai data2 dari peralatan, sehingga dapat mengantisipasi timbulnya korban2.
Berikan komentar terbaik Anda menggunakan:



atau
Comments
0 Comments
Facebook Comments by WeBlog Ask

No comments:

Terima Kasih atas komentar yang diberikan