Cari Metode, Media & Model Pembelajaran..? atau Teori Belajar..? Lebih Lengkap !!! Temukan di www.asikbelajar.com [ KLIK DISINI ]

Friday 6 August 2010

Peran Blogger Menyambut Bulan Suci Ramadhan

"Wahai orang-orang yang beriman ! Diwajibkan kepada kamu puasa sebagaimana telah diwajibkan atas orang-orang yang sebelum kamu,supaya kamu menjadi orang-orang yang bertaqwa." (S.al-Baqarah:183).
Kalimat tersebut sudah sangat sering kita dengan dan jumpai sejak kita kecil. Dalam khutbah Jumatan kali inipun gema bulan Suci Ramadhan tersebut sudah sangat terasa.
Di era internet ini, saatnya semua dapat berperan dengan menggunakan fasilitas yang ada, tidak terkecuali para Blogger. Bukankah cara memuliakan bulan suci banyak jalan yang bisa ditempuh?
Alhamdulillah dan bersyukur Weblog Ask ucapkan, peran tersebut sudah sangat dimaknai dan disadari oleh Para rekan Blogger, terbukti ketika mencari JADWAL BERPUASA (klik disini) pada search engine begitu banyak sudah yang menyajikannya, baik blog yg gratisan maupun situs berbayar lainnya. Namun supaya dapat diseragamkan, Weblog Ask merasa bahwa JADWAL BERPUASA (klik disini) hendaknya disadur dari Departemen Agama sebagai Departemen yang berkompeten.
Peran lainnya juga sudah banyak yang menulias tentang seputar bulan Ramadhan, seperti HIKMAH RAMADHAN, MEYINGKAP RAHASIA RAMADHAN, KULTUM RAMADHAN, KEUTAMAAN & AMALAN-AMALAN DI BULAN RAMADHAN, serta HIKMAH PUASA RAMADHAN dan banyak lagi tulisan yang mengulas tentang bulan suci kita.
Nah, sekarang WeBlog Ask usul, bagaimana kalo kita membuat LOMBA via Internet bertema RAMADHAN ? Ayo, siapa yang mau jadi panitianya, trus siapa yang mau jadi sponsornya ?
(Klik aja LINK di atas utk mengetahui tulisan tsb)
Berikan komentar terbaik Anda menggunakan:



atau
Comments
0 Comments
Facebook Comments by WeBlog Ask

No comments:

Terima Kasih atas komentar yang diberikan