Cari Metode, Media & Model Pembelajaran..? atau Teori Belajar..? Lebih Lengkap !!! Temukan di www.asikbelajar.com [ KLIK DISINI ]

Saturday 10 July 2010

Playing Games dan Tama ICW

Setiap aku mengeluh tentang masalah yang dihadapi bangsa & negara kepada temanku ini, selalu dia menjawab "Akh kamu, itu hanya merupakan PLAYING GAMES ko.." katanya sambil berlalu dari hadapanku. "Playing Games?" tanyaku dalam hati.
Kemudian saking penasarannya ku beranikan diri bertanya secara detail apa yang dimaksud teman dengan "Playing Games" tersebut. Dari pada aku penasaran, betul ga?
Akhirnya aku ketemu juga dengannya. Aku coba pancing membicarakan masalah yang hangat menerpa saudara kita Tama Satya Langkun, aktivis ICW yang dianiaya orang tak dikenal. Nach, akhirnya dia kepancing juga, trus dia bilang.."aduch, kamu kaya wartawan aja..kan aku dah bilang, itu cuma "playing games" hohohoho, kesempatan aku sekarang terbuka. "Apa sech playing games itu bos?" tanyaku dgn muka yg bener2 ga tau (kalo ga mau dibilang bego..wkwkwkwk).
"Playing Games itu adalah permainannya orang2 gedean, politikus, yang punya duit banyak yang ga mikir apakah teman kamu hari ini bisa makan nasi ato ga" jawabnya...Hahhhhh, aku terkejut malah ga ngerti.
Pikiranku jauh menerawang kepada sahabatku pencari sampah dan penjual koran bekas..Ooooo, jadi mereka ga mikir teman2ku itu? pikirku dalam hati...jadi semua masalah bangsa ini memang sengaja dibuat dan atau sengaja ditimbulkan untuk menutupi masalah yang lebih besar ? hatiku mengatakan pada diriku sendiri. Jadi Bangsa & Negara ini energinya habis gara2 "Playing Games" ? sehingga Negara ini terpuruk? ....apakah aku salah bila berdoa seperti pada tulisan opini ku berjudul Gayus, Century dan Doaku (klik disini).
Sahabat Blogger, mudah2an opini ku salah besar!Tuhan, yakinkan aku, Bahwa Pejabat, Politikus dan Bangsa ini Bukan suka Playing Games seperti kata temanku tadi, Amien.
Berikan komentar terbaik Anda menggunakan:



atau
Comments
0 Comments
Facebook Comments by WeBlog Ask

No comments:

Terima Kasih atas komentar yang diberikan